Advertisement

Wah, Suga BTS Ternyata Gemar Rebahan

Maya Herawati
Kamis, 30 Juli 2020 - 20:57 WIB
Maya Herawati
Wah, Suga BTS Ternyata Gemar Rebahan Suga BTS / Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, SEOUL—Rebahan tak cuma jadi hobi dan tren warganet di Indonesia. Suga, penyanyi rap grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) mengungkapkan kebiasaannya rebahan alias bermalas-malasan saat di rumah.

Dalam sebuah wawancara yang dipandu kreator konten di laman Youtube Jang Han-sol dan disiarkan dalam acara perayaan festival belanja bulanan Waktu Indonesia Belanja (WIB) Tokopedia pada Rabu malam (29/7/2020), Suga mengaku lebih sering tak melakukan apapun saat berada di rumah.

Advertisement

"Kadang menonton film, kadang buat lagu, tetapi lebih banyak enggaknya. Jadi intinya jangan melakukan sesuatu di rumah, paling rebahan," kata dia.

Sembari bercanda pria yang juga dikenal sebagai Agust D itu menuturkan tidak terlalu rajin saat di rumah. Ucapan Suga lalu disambut tawa RM.

Sementara itu, RM ditanya mengenai sumber inspirasi dalam membuat lagu-lagu untuk grupnya. RM menuturkan kerap pergi ke daerah yang belum pernah dia kunjungi. "Pergi ke daerah yang belum aku kunjungi, itu sumber inspirasiku," tutur dia.

Selain sesi wawancara bersama BTS, pihak penyelenggara acara juga menghadirkan penampilan grup RM, Jin, J-Hope, Suga, V, Jimin dan Jungkook.

Selain mereka ada juga band NOAH, Wali Band, Weird Genius ft. Sara Fajira, Raisa, Syakir Daulay, Project Pop dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Cabuli Santri, Pengasuh Pesantren Divonis 15 Tahun Penjara dan Denda Rp1 Miliar

News
| Kamis, 18 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement