Advertisement

Ayu Ting Ting Luncurkan Produk Kosmetik Seharga Rp1 Juta Per Paket, Ini Kandungannya

Newswire
Kamis, 23 Juli 2020 - 18:47 WIB
Nina Atmasari
Ayu Ting Ting Luncurkan Produk Kosmetik Seharga Rp1 Juta Per Paket, Ini Kandungannya Ayu Ting Ting dan dr. Tan Yuanita. - Ist/dok pribadi

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting meluncurkan produk kosmetiknya. Produk terbaru Ayu telah resmi diluncurkan dengan nama Snow Glow Cream by Ayu Ting Ting.

Dalam akun Instagramnya, Ayu Ting Ting pernah memakerkan kegiatannya berkunjung ke Rusia. Bukan sekadar jalan-jalan, Ayu ke Negeri Beruang Merah itu rupanya untuk urusan bisnis.

Advertisement

Bersama dr Tan Yuanita, Ayu Ting Ting ke Rusia untuk mencari resep dalam produk kosmetik bermutu. Kini produk tersebut sudah diluncurkan.

Baca juga: Rhoma Irama Akan Berduet dengan Via Vallen, Nyanyi Lagu Piano?

Satu paket berisi tiga krim wajah dengan total harga mencapai Rp1 juta. Meski harganya tak murah, namun produk tersebut laris manis. Dalam waktu hanya lima hari, sebanyak 500 paket Snow Glow Cream telah dipesan orang.

"Tepatnya tanggal 15 Juli 2020 itu pertama kali open po. Barang baru ready itu sebenarnya nanti tanggal 30 Juli 2020. Tapi bersyukur banget ternyata antusias masyarakat sangat bagus. Dalam waktu lima hari, sudah 500 paket terjual," kata Ayu Ting Ting, ditemui di Jakarta, Rabu (23/7/2020).

Menurut Ayu Ting Ting, para pembeli produknya kebanyakan dari penggemarnya. Tapi pelantun "Suara Hati" ini juga mengakui, sosok dr Tan Yuanita membuat orang menjadi lebih percaya dengan produknya.

Baca juga: Disebut-sebut Menerima Rp20 Juta dari Prostitusi, Hana Hanifah Buka Suara

"Kebetulan di sini Ayu kan gandeng dokter hits langganan para artis papan atas, dokter Tata (sapaan dr Tan Yuanita). Ya sudah pasti orang tambah percaya dan tambah nunggu nunggu. Pokoknya krim ini tuh sudah dipersiapkan mateng banget. Mulai dari packaging hingga isi yang memang belum pernah ada, skincare dengan bahan yang kita pakai ini di Indonesia," ucap Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting kemudian menceritakan keunggulan produknya. Menurut perempuan 28 tahun ini, Snow Glow Cream adalah krim pertama di Indonesia yang menggunakan sembilan bahan aktif yang belum pernah ada pada produk lain sejenis.

"Seperti namanya Snow Glow, kita mau kulit yang pakai tuh benar-benar putih dan glow. Dan memang bisa kita dapatkan dalam waktu tujuh hari pemakaian, kulit kita akan tampak lebih glow," ucap Ayu Ting Ting.

Selain krim wajah, Ayu Ting Ting juga sepertinya akan mengeluarkan produk kosmetika lainnya.

"Tapi untuk sekarang baru ini, supaya masyarakat puas pakai dan suka dengan hasilnya. Nggak menutup kemungkinan juga nanti bakal ada produk lain juga, kita masih olah dulu," imbuh Ayu Ting Ting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Anggaran Pupuk Bersubsidi Sentuh Rp54 Triliun, Mentan: Awasi Distribusinya

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement