Advertisement

Tampil Virtual, BTS Dijadwalkan Muncul di iHeartRadio 2020

Maya Herawati
Rabu, 22 Juli 2020 - 18:12 WIB
Maya Herawati
Tampil Virtual, BTS Dijadwalkan Muncul di iHeartRadio 2020 BTS - ABS/CBN

Advertisement

Harian Jogja, SEOUL—Tak ada jadwal penampilan panggung selama masa pandemi  Covid-19, BTS pun bakal tampil secara virtual. Mereka dijadwalkan tampil dalam festival musik iHeartRadio 2020 yang diselenggarakan secara virtual pada 18-19 September.

Dilansir Soompi, dan dikutip Antara, Rabu (22/7/2020) selain BTS para penampilan lainnya adalah Coldplay, Kane Brown, Khalid, Keith Urban, Migos, Miley Cyrus, Thomas Rhett, Usher, dan lainnya. Pertunjukan mega-konser virtual ini akan dipandu oleh Ryan Seacrest.

Advertisement

iHeartRadio mengumumkan bahwa festival ini rencananya akan memasukkan kolaborasi unik dan sebuah penampilan kejutan.

Acara ini akan direkam secara langsung dari beberapa tempat di Los Angeles dan Nashville, dan iHeartRadio juga akan menampilkan para musisi di belakang panggung yang berbicara tentang bagaimana pandemi COVID-19 berdampak pada kehidupan, keluarga, dan industri mereka.

Penggemar yang menyaksikan siaran langsung ini berkesempatan untuk ditampilkan pada video wall atau layar besar yang berada di panggung sepanjang pertunjukan musisi favorit mereka. Selain itu, penonton juga memiliki kesempatan bertemu dan menyapa secara virtual.

Festival ini dapat disaksikan langsung pada 18 dan 19 September pukul 9 malam waktu setempat melalui aplikasi CW dan CWTV.com.

Selama pandemi Covid-19, BTS harus menunda tur dunia 2020 mereka karena pandemi COVID-19. Mereka bergabung dengan para bintang global dalam acara virtual termasuk HomeFest: James Corden Late Late Show Special dan upacara kelulusan virtual Dear Class of 2020 di Youtube.

Selain itu, BTS juga membuat pertunjukan virtual berbayar per tayangan lewat BANG BANG CON: The Live pada Juni dan menarik penonton sebanyak 750.000 orang dari 107 wilayah berbeda di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara/Soompi

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dampak Serangan Israel ke Iran, Harga Minyak Melonjak

News
| Jum'at, 19 April 2024, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement