Advertisement

Nicki Minaj Unggah Foto Hamil Anak Pertama di Instagram

Feni Freycinetia Fitriani
Selasa, 21 Juli 2020 - 20:41 WIB
Maya Herawati
Nicki Minaj Unggah Foto Hamil Anak Pertama di Instagram Topeng karya Rinaldy Yunardi yang dipakai Nicki Minaj - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Rapper Nicki Minaj mengejutkan warganet dengan menggunggah sebuah foto seksi di akun Instagram miliknya. Foto ini berbeda dari foto lain karena ia sedang hamil besar, anak pertamanya.

Kabar baik tersebut disampaikan penyanyi lagu "Super Bass" tersebut disampaikan lewat unggahan foto di akun Instagram resmi miliknya, @nickiminaj. Nicki mengunggah empat foto dirinya yang berpose memperlihatkan perut buncit dengan berbagai gaya. "#preggers," tulis @nickiminaj seperti dikutip, Selasa (21/7/2020).

Advertisement

Unggahan foto kehamilan Nikci yang pertama mendapat respons luar biasa dari netizen pengikut (followers) Nicki Minaj. Foto Nicki berambut blonde pendek dan memakai bikini motif buka disukai oleh 8.854.505 pengguna Instagram.

Pada foto terakhir, Nicki berpose sedikit berbeda yaitu mengenakan kain putih yang membalut tubuh dan kepalanya, tetapi memperlihatkan perut berisi jabang bayi. Foto tersebut berlatar hutan dengan lingkarang besar berwarna-warni yang berada tepat di belakang Nicki.

Ternyata, foto tersebut diambil oleh fotografer seni ternama asal Amerika Serikat, David La Chapelle. "Terakhir, The Virgin Mary by #DavidLaChapelle," ungkap Nikci.

Bukan itu saja, Nicki juga mendapat ucapan selamat dari ribuan orang, termasuk dari selebriti Hollywood ternama. "Selamat!!! Menjadi seorang ibu merupakan perasaan yang paling luar biasa!" tulis supermodel Ashley Graham (@ashleygraham).

Rapper Nicki Minaj membuat sejarah sebagai penyanyi wanita pertama yang mencapai 100 kali masuk tangga lagu Billboard Hot 100, hampir menyamai rocker legendaris Elvis Presley. Pelantun lagu Bang Bang itu pernah meraih 6 penghargaan American Music Awards, menjadi juri di American Idol, dan masuk ke dalam daftar majalah Time sebagai 100 orang berpengaruh pada 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Bidik Dugaan Penggelembungan Harga APD Covid-19

News
| Sabtu, 20 April 2024, 14:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement