Advertisement

5 Fakta Mengejutkan Kasus Prostitusi Hana Hanifah, Sudah Telanjang tapi Belum Berhubungan

Newswire
Rabu, 15 Juli 2020 - 14:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
5 Fakta Mengejutkan Kasus Prostitusi Hana Hanifah, Sudah Telanjang tapi Belum Berhubungan Artis FTV sekaligus Selebgram berinisial HH ditangkap polisi di Medan karena dugaan kasus prostitusi. - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, MEDAN - Kabar artis FTV HH yang digerebek karena diduga terlibat kasus prostitusi online, menggegerkan publik. HH ditangkap di hotel bintang lima di Medan, Sumatera Utara, pada Minggu (20/7/2020), saat bersama dengan seorang pria.

Dari inisial tersebut, banyak yang menduga bahwa artis itu adalah Hana Hanifah. Akibatnya, banyak netizen yang menyerbu Instagram Hana yang telah memiliki ratusan ribu followers tersebut.

Advertisement

Okezone.com--jaringan Harianjogja.com merangkum fakta-fakta terbaru mengejutkan di balik penggerebekan artis cantik ini, yang bikin heboh dunia maya.

1.Digerebek Tanpa Busana

Polisi mengungkapkan fakta baru dalam kasus penggrebekkan dugaan prostitusi yang melibatkan selebgram sekaligus artis FTV berinisial HH pada Minggu, 12 Juli 2020 malam.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko menyebutkan, saat digrebek di salah satu hotel berbintang lima di Medan, HH tengah tanpa busana. Begitu juga dengan R, pria yang berada satu kamar dengannya. “Saat diamankan keduanya tanpa busana,” sebut Riko.

2. Barang Bukti Alat Kontrasepsi

Dari penggerebekan itu petugas menyita beberapa barang bukti. Yakni satu kotak alat kontrasepsi, dua HP dan kartu ATM.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko menyebutkan, saat digrebek di salah satu hotel berbintang lima di Medan, HH tengah tanpa busana. Begitu juga dengan R, pria yang berada satu kamar dengannya. Dari kamar yang digrebek itu, Polisi juga menemukan sekotak alat kontrasepsi, serta dua unit alat ponsel dan kartu debit bank. “Untuk barang bukti uang tidak ada,” kata Riko.

3. Belum Sempat Berhubungan saat Digrebek

Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko menyatakan, artis Hana Hanifah (HH) ditangkap dalam keadaan tak berbusana lengkap saat penggerebekkan di salah satu hotel berbintang di Medan. Namun Hana yang ditangkap bersama seorang pria berinisial A itu belum sempat berhubungan intim.

"Mereka belum sempat berhubungan badan. Itu kita simpulkan setelah menemukan sekotak alat kontraspesi yang belum digunakan saat penggerebekan tersebut," ujar Kombes Riko, Selasa (14/7/2020).

Meski demikian, polisi tetap menyimpulkan bahwa kasus ini adalah kasus prostitusi. Itu dibuktikan dengan telah ditetapkannya dua orang tersangka dalam kasus itu, yaitu tersangka berinisial J dan R. Tersangka J diduga merupakan muncikari prostitusi tersebut, sementara tersangka R adalah kaki tangan tersangka J yang ada di Medan.

4. Tarif Rp20 Juta

HH disebut telah menerima uang senilai Rp20 juta. Uang itu dibayarkan langsung oleh A kepada artis HH. Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko mengungkapkan besaran uang yang telah diterima HH dari seorang pengusaha asal Medan berinisial A itu.

“A yang seorang pengusaha telah mentransfer uang senilai Rp20 juta kepada HH. Langsung ke rekening HH,” sebut Riko.

Namun Riko tidak menjelaskan, apakah uang senilai Rp20 juta itu merupakan tarif HH atau termasuk akomodasi lain untuk mendatangkan HH ke Medan.

“Saat penggrebekkan sendiri kita tidak menyita uang tunai. Kita hanya menyita sekotak alat kontrasepsi, dua unit ponsel dan kartu debit bank,” jelasnya.

5. Pengakuan Mengejutkan yang Terjadi di Kamar Hotel

Selebgram dan artis FTV berinisial HH mengaku baru tiba dari Jakarta saat ditangkap Polisi di salah satu hotel berbintang di Kota Medan, Sumatera Utara pada Minggu, 12 Juli 2020.

Saat itu artis HH mengaku sedang menginap di hotel tersebut bersama seorang pria. Hal itu disampaikan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko saat menjawab pertanyaan wartawan.

Sebagai kekasih, Kriss sangat terpukul mendengar Hana terlibat kasus prostitusi. "Kaget, nggak nyangka banget, kenapa pas aku buka hati sama orang dan mulai lupain masa lalu," ujar Kriss.

Dikatakan Kriss, sehari sebelum kekasihnya ditangkap, ia sempat bermalam bersama Hana di sebuah apartemen. "Ketemu malam Minggu, sampai lupa waktu. Minggu pagi aku pulang dari apartemennya," kata Kriss.

Berita ini sudah tayang di Okezone.com dengan judul "5 Fakta Mengejutkan Kasus Artis HH Diduga Terlibat Prostitusi". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement