Advertisement

Via Vallen Pingsan di Panggung, Ternyata Sebelumnya Mabuk

Newswire
Rabu, 08 Januari 2020 - 15:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Via Vallen Pingsan di Panggung, Ternyata Sebelumnya Mabuk Via Vallen. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, BENGKULU - Pedangdut Via Vallen dikabarkan jatuh pingsan saat mengisi acara HUT ke-16 Kabupaten Kepahiang, Bengkulu, Selasa (7/1/2020). Hal itu pertama kali diketahui lewat video yang beredar luas di Instagram.

Saat kejadian, Via Vallen baru saja menyanyikan dua buah lagu di atas panggung untuk menghibur ribuan masyarakat Kabupaten Kepahiang. Sayangnya, baru sebentar bernyanyi, ia diketahui pingsan dan tak bisa kembali melanjutkan penampilannya malam itu.

Advertisement

Dilansir dari akun Youtube Channel BDTV Cacam Nian, Via Vallen mengaku dirinya mabuk dalam perjalanan dari Bengkulu menuju ke Kabupaten Kepahiang. Apalagi ia tak sempat beristirahat lama, lantaran pesawat yang ia tumpangi sempat mengalami pembatalan penerbangan.

"Saya istirahatnya di Bengkulu, jadi sampai jam tiga sore saya sampai, tidur satu jam-an, habis itu prepare, berangkat kesini. Karena memang awalnya pesawatnya enggak jadi terbang ya, maskapainya enggak jadi terbang, terus mendadak dapat tiket yang lain," jelas Via Vallen.

Pelantun Meraih Bintang ini juga mengungkap bahwa saat perjalanan menuju Bengkulu, dirinya mengaku cukup sehat dan sangat siap untuk bertemu serta menghibur masyarakat di sana. Sayangnya, medan perjalanan yang cukup ekstrem, membuat kondisi kesehatannya mendadak drop.

"Kalau sakit enggak. Mabuknya di Liku Sembilan. Kondisi tubuh pas berangkat fit banget, saya semangat banget ini mau ketemu sama masyarakat Kepahiang. Enggak tahunya medannya, Valentino Rossi saja kalah, gini-gini [berlika-liku] banget," paparnya.

Kondisi jalanan yang cukup ekstrem, diakui Via sempat membuatnya mual dan ingin muntah. Sayangnya, hingga naik ke atas panggung, dirinya tak bisa mengeluarkan cairan tersebut dari tubuhnya, sehingga mengkacaukan kondisi kesehatannya, sampai membuat tumbang di atas panggung.

"Terus tadi saya, 'Waduh waduh, jangan sampai kenapa-kenapa nih', jadi saya merem di perjalanan. Mual. Kayaknya kalau dikeluarin bakalan plong tapi kan enggak bisa," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ribuan Tentara Angkatan Laut Amerika Serikat Ikuti Pelatihan di di Australia

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement