Advertisement

Mitty Zasia Tuangkan Keresahan di Album Kedua, Nanti Malam Kupikir Lagi

Galih Eko Kurniawan
Kamis, 24 Oktober 2024 - 00:27 WIB
Galih Eko Kurniawan
Mitty Zasia Tuangkan Keresahan di Album Kedua, Nanti Malam Kupikir Lagi Mitty Zasia

Advertisement

Harianjogja,com, JOGJA—Penyanyi Mitty Zasia meluncurkan album keduanya, Nanti Malam Kupikir Lagi, yang bermaterikan 15 lagu dengan menggandeng enam produser.

Dalam acara peluncuran album barunya, Rabu (23/10/2024), Mitty menuturkan lagu-lagu yang dia hadirkan semuanya tentang keresahan yang mengganggu pikirannya.

Advertisement

“Keresahan itu rata-rata muncul tengah malam terus sampai pagi dan berulang besoknya, makanya album ini dijuduli Nanti Malam Kupikir Lagi,” ujarnya, Rabu.

Saat ditelaah lebih dalam, perbincangan Mitty dengan diri sendiri pada waktu-waktu rawan itu berputar soal situasinya sebagai perempuan, pemimpi dan perantau.

Dia mengaku mempertanyakan bagaimana dirinya tumbuh besar mengemban beban sosial yang tidak dimintanya lewat lagu seperti Tolak Ukur dan Untuk Perempuanku di Cermin. Untuk lagu yang disebut terakhir, Mitty berkolaborasi dengan penyanyi Fanny Soegi.

Selanjutnya, Mitty merangkum berbagai ribut di kepalanya selama merantau dan mengejar mimpi. Mulai dari betapa beratnya harus jauh dari orang-orang yang disayangi lewat Pada Akhirnya Berkawan Berlalu dan Rela Tak Semudah Kata, berkutat melawan suara-suara bising.

Dari 15 lagu itu, Bukan Seleramu dipilih Mitty sebagai focused track karena dianggap cukup mewakili album. “Kubikin sebagai usaha untuk berterus terang kepada orang yang minta aku untuk jadi apa yang dia mau. Padahal, aku sudah susah payah kenal diriku sendiri,” ujar Mitty.

Bekerja sama dengan sutradara Bagus Tikus, video klip Bukan Seleramu sudah bisa ditonton di YouTube pada hari perilisan album. Seluruh pengerjaan lagu pada album Nanti Malam Kupikir Lagi dipercayakan Mitty sepenuhnya kepada enam produser, yakni Sasi Kirono, Fareeq Angkasa, Yabes Yuniawan, Awalawe, Adiyatma Dadi Raharjo dan Usaha Terbaik Kita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Berita Lainnya

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Tok! PTUN Tolak Gugatan PDIP Terkait Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

News
| Kamis, 24 Oktober 2024, 17:07 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lagi Kisah Ribuan Prajurit Terakota Penjaga Makam Raja di Xian China

Wisata
| Kamis, 17 Oktober 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement