Advertisement

BTOB Bicara Nasi Goreng di Festival Musik City Camp 2024

Newswire
Minggu, 06 Oktober 2024 - 09:47 WIB
Sunartono
BTOB Bicara Nasi Goreng di Festival Musik City Camp 2024 Anggota grup idola asal Korea Selatan BTOB bicara soal nasi goreng hingga meme "Give Up" saat tampil dalam festival musik City Camp 2024 di Indonesia Arena, Jakarta Pusat, Sabtu (5/10/2024) malam. - Antara.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Anggota grup idola asal Korea Selatan BTOB bicara soal nasi goreng hingga meme "Give Up" saat tampil dalam festival musik City Camp 2024 di Indonesia Arena, Jakarta Pusat, Sabtu (5/10/2024) malam.

Grup BTOB, yang tampil dengan empat anggota karena Changsub dan Sungjae absen, menyapa para penggemar dan menyampaikan kesan mereka tentang Indonesia setelah membawakan beberapa lagu, termasuk "Only one for me" dan "Wind And Wish". 

Advertisement

"Kita sudah lama sekali ya enggak ke Indonesia. Kami itu sebenarnya sampai [ke Indonesia] kemarin," kata Eunkwang.

BACA JUGA : Kim woo Bin Jadi Pahlawan di Drakor Terbaru Officer Black Belt

"Iya benar, saya telah makan nasi goreng dan sate ayam, oh mie goreng juga," kata Peniel.

Eunkwang menimpali dengan mengatakan, "Saya juga makan nasi goreng, kemarin makan nasi goreng, hari ini juga nasi goreng."

Namun, Minhyuk menyanggah pernyataan Eunkwang. Menurut dia, Eunkwang tidak makan nasi goreng dalam kunjungannya ke Indonesia kali ini.

Eunkwang mengaku salah menyebutkan nama makanan yang sudah dia makan, dan berjanji makan nasi goreng selepas acara.

Karena para penggemar ramai meneriakkan kata "Give Up", terutama kepada Eunkwang, anggota BTOB membahas perkataan yang telah lama dijadikan meme di Korea Selatan dan ramai dibicarakan warganet tersebut.

Peniel menjelaskan kembali muasal munculnya meme tersebut. "Seseorang sempat bertanya pada Eunkwang untuk mengatakan sesuatu sebagai ucapan dorongan semangat bagi penggemar," katanya merujuk pada acara siaran langsung Eunkwang.

"Tapi, alih-alih mengatakan cheer up (semangat), Eunkwang justru mengatakan give up (menyerah), dari sana meme itu muncul," Peniel melanjutkan.

Eunkwang pun kemudian dengan bangga kembali mengucapkan kata "Give Up" kepada para penggemar. Dia menyampaikan bahwa "Give Up" dapat digunakan dalam konteks lain, seperti menyerah untuk memikirkan kekhawatiran dan kembali bersemangat menyongsong hari yang lebih baik.

Para anggota BTOB juga menyampaikan kekecewaan mereka karena harus membatalkan acara jumpa penggemar di Indonesia bulan Juli lalu.

"Saya kangen sekali dengan kalian. Sebenarnya kan kita hampir ketemu ya, kami sangat menunggu-nunggu hari di mana kami bisa bertemu Melody (nama basis penggemar BTOB) Indonesia. Kami sebenarnya sedih," kata Minhyuk.

"Walaupun sekarang anggota kita tidak lengkap yang datang ke sini, semoga ke depannya kami bisa ke sini lagi dengan anggota yang lengkap ya," kata Hyunsik.

BTOB tampil penuh semangat di City Camp 2024, membawakan lagu seperti "I'll Be Your Man" dan "It's All Good". Mereka mengakhiri penampilan dengan lagu "Missing You".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kecaman Dunia terhadap Israel Terus Menggema di Forum PBB

News
| Minggu, 06 Oktober 2024, 11:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Jogja lewat Diorama

Wisata
| Rabu, 02 Oktober 2024, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement