Advertisement

Sunsetphoria Festival Dipenuhi Ribuan Penikmat Musik

Galih Eko Kurniawan
Sabtu, 28 September 2024 - 22:27 WIB
Galih Eko Kurniawan
Sunsetphoria Festival Dipenuhi Ribuan Penikmat Musik Parade Hujan tampil bersama Fanny Soegi, Jumat (27/9/2024). - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Destinasi wisata populer Jogja, Obelix Sea View, dipenuhi para penikmat musik, Jumat (27/9/2024). Para pengunjung memadati destinasi yang berada di dekat Pantai Parangtritis itu demi menyaksikan gelaran spektakuler bertajuk Sunsetphoria Festival.

Sejak siang hingga petang, para pelancong memburu sederet pertunjukan berlatar senja untuk menikmati pertunjukan seni dari Loka Art Studio, Cabaret Boreno Drag Show, Anoman Obong by Sanggar Krisna Mukti, Janji Misteri by Sanggar Krisna Mukti serta Parade Hujan X Fanny Soegi.

Advertisement

General Manager Obelix Group Monnika Priyatno mengungkapkan Sunsetphoria di Obelix Sea View digelar untuk menyambut satu tahun perjalanan Obelix Sea View. “Tidak disangka-sangka, ada sekitar 2500 orang berdatangan dari berbagai daerah, bahkan banyak yang dari luar Jawa,” katanya, Jumat petang.

Sejak pukul 15.00, pengunjung langsung dihibur sederet pertunjukan. Ada penampilan Taylor Sweet yang kocak menghibur yang membuat pengunjung merasa betah mengelilingi panggung yang menghadap langsung ke arah laut.

Acara tersebut semakin menarik dengan tampilnya homeband kemudian ditutup dengan kolaborasi Parade Hujan dan Fanny Soegi. Suasana semakin meriah dengan adanya pesta kembang api pada akhir acara.

Beragamnya genre dari pertunjukkan yang disajikan di Obelix Sea View ini diharapkan bisa menyatukan para Obelixiuos, sebutan pencinta Obelix. “Semoga Obelix bisa menjadi wahana bagi semua penikmat seni di Indonesia yang juga beragam,” kata Monnika.

Pada Oktober 2024, pengelola Obelix Sea View juga sudah memiliki beragam agenda yang tidak kalah menarik untuk disaksikan berupa beragam pertunjukan seni tari spektakuler Oktober 2024.

Ada Dewi Sri, Centili Dance Group, Sanggar Tari Kinasih, Sanggar Tari Krisna Mukti, Loka Art Studio maupun Cabaret Boreno Drag Show Taylor Sweet.

“Selain pertunjukkannya bagus, atmosfer suasananya juga sangat mendukung, senjanya tampak cantik sekali dari Obelix Sea View ini,” ucap Adi, wisatawan asal Ngawi Jawa Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenperin Terbitkan Platform JIS dan Polimer untuk Percepatan Layanan Industri

News
| Sabtu, 28 September 2024, 22:37 WIB

Advertisement

alt

Menyusuri Assos, Permata di Aegean Utara Turki

Wisata
| Sabtu, 28 September 2024, 01:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement