Advertisement

Salma Salsabil Meriahkan Pemanasan Audisi Indonesian Idol XIII di Yogyakarta

Media Digital
Minggu, 08 September 2024 - 08:17 WIB
Sunartono
Salma Salsabil Meriahkan Pemanasan Audisi Indonesian Idol XIII di Yogyakarta Antusiasme masyarakat Yogyakarta terhadap ajang pencarian bakat Indonesian Idol kembali terbukti. Acara pemanasan audisi Indonesian Idol XIII yang digelar pada hari Jumat, 6 September 2024, di Atrium Rama, Ground Floor, Sleman City Hall berhasil menyedot perhatian ribuan calon bintang. - Istimewa.

Advertisement

JOGJA—Antusiasme masyarakat Yogyakarta terhadap ajang pencarian bakat Indonesian Idol kembali terbukti. Acara pemanasan audisi Indonesian Idol XIII yang digelar pada hari Jumat, 6 September 2024, di Atrium Rama, Ground Floor, Sleman City Hall berhasil menyedot perhatian ribuan calon bintang.

Sebagai special guest, Salma Salsabil, jebolan Indonesian Idol season sebelumnya, hadir untuk memberikan semangat dan tips bagi para peserta. Kehadiran Salma semakin menyemarakkan suasana dan memotivasi para peserta untuk memberikan penampilan terbaik mereka.

Advertisement

"Saya sangat senang bisa kembali ke Yogyakarta dan bertemu dengan para peserta yang berbakat. Semoga kehadiran saya bisa menginspirasi mereka untuk terus berkarya dan meraih mimpi," ujar Salma.

Pemanasan audisi ini menjadi ajang bagi para calon peserta untuk merasakan atmosfer Indonesian Idol sebelum mengikuti audisi utama yang akan diselenggarakan pada tanggal 7 September 2024 hingga 8 September 2024 di Gedung Grha Padmanaba, SMAN 3 Yogyakarta. Ribuan peserta dari berbagai penjuru Yogyakarta telah mendaftar melalui RCTI+ untuk mengikuti audisi bergengsi ini.

"Kami sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat Yogyakarta terhadap Indonesian Idol XIII. Semoga dari Yogyakarta akan lahir bintang-bintang baru yang dapat mengharumkan nama Indonesia," ujar Agung Priyatno sebagai Head of Production Operation RCTI

Ayo datang dan ikuti Audisi Indonesian Idol XIII di SMAN 3 Yogyakarta pada hari Sabtu dan Minggu 7 & 8 September 2024. Jadilah Idola Indonesia Selanjutnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gempa Mag 5,1 Guncang Papua

News
| Selasa, 17 September 2024, 02:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement