Advertisement

Lady Gaga Siapkan Peluncuran Lagu Single dan Pemutaran Perdana Film

Newswire
Rabu, 04 September 2024 - 21:27 WIB
Maya Herawati
Lady Gaga Siapkan Peluncuran Lagu Single dan Pemutaran Perdana Film Lady Gaga - Instagram - Lady Gaga

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Penyanyi yang kini masuk dunia akting, Lady Gaga menyiapkan dua peluncuran karya dalam satu waktu. Perempuan yang dijuluki Mother Monster ini sedang menyiapkan peluncuran lagu single dan sekaligus pemutaran perdana film barunya.

Kabar yang beredar, Lady Gaga bakal berbarengan meluncurkannya pada 4 Oktober 2024. Dalam unggahan di akun X miliknya seperti dikutip Billboard pada Selasa (3/9/2024) waktu setempat, Lady Gaga membagikan sekilas jadwalnya untuk bulan depan, termasuk pemutaran perdana dan jumpa pers untuk Joker: Folie à Deux.

Advertisement

Namun di bagian bawah foto, sang bintang juga mengungkapkan bahwa penggemar yang menunggu album studio ketujuhnya yang telah lama ditunggu-tunggu tidak perlu menunggu lebih lama lagi.

Setelah sebuah catatan yang menyatakan tanggal pemutaran perdana film baru tersebut pada tanggal 4 Oktober, jadwal Gaga diakhiri dengan kalimat yang berbunyi, "XX Oktober: Single pertama LG7."

BACA JUGA: Pelajar SMP di Gunungkidul Mengaku Ditampar Kepala Sekolah hingga Trauma Tak Mau Sekolah

Berita itu muncul di tengah serangkaian bocoran dari bintang pop itu mengenai album barunya. Di akhir film konsernya Gaga Chromatica Ball, Gaga pertama kali mengungkapkan keberadaan rekaman baru itu, dengan kata-kata LG7 GAGA RETURNS yang berkedip di layar.

Kemudian, setelah penampilannya di upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024, sang bintang turun ke jalan di luar hotelnya untuk memutar dua cuplikan pendek lagu baru dari proyek tersebut kepada para penggemar.

Dengan demikian, para penggemar mendapatkan gambaran pertama tentang seperti apa musik baru dari album yang sama dengan "Die With a Smile", yang berkolaborasi bersama Bruno Mars.

Lagu tersebut memulai debutnya di No. 3 pada tangga lagu Billboard Hot 100 tertanggal 31 Agustus, menandai lagu dengan peringkat tertinggi penyanyi itu sejak kolaborasinya dengan Ariana Grande tahun 2020 "Rain on Me" mencapai No. 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pelaku Percobaan Pembunuhan Mantan Presiden AS Donald Trump di Padang Golf di Florida Ditangkap Polisi

News
| Senin, 16 September 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement