Advertisement

Bukan Iron Man, Ini Dia Karakter Antagonis Marvel yang Akan Diperankan Robert Downey Jr.

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 28 Juli 2024 - 21:57 WIB
Arief Junianto
Bukan Iron Man, Ini Dia Karakter Antagonis Marvel yang Akan Diperankan Robert Downey Jr. Robert Downey Jr. - Instagram @robertdowneyjr

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Penggemar film-film Marvel sudah barang tentu tak asing dengan karakter Iron Man yang selama ini diperankan oleh Robert Downey Jr.

Setelah sempat absen, aktor berusia 50 tahun itu mengabarkan akan kembali ke film Marvel. Hanya saja, kali ini dia tidak tampil sebagai Iron Man, tetapi justru berperan sebagai antagonis, sebagai tokoh penjahat terbesar di dunia Marvel bernama Doctor Doom.

Advertisement

Kejutan itu ditampilkan pada penggemar saat dia melepaskan topengnya pada panel Hall H San Diego Comic-Con. Panel tersebut dibanjiri oleh sosok-sosok berkerudung yang disembunyikan oleh topeng yang menyerupai penjahat buku komik ikonik yang terkenal karena keahliannya dalam ilmu sihir dan sains ketika Downey Jr. menampakkan dirinya. “Saya suka memainkan karakter yang rumit,” ujar dia dilansir dari Reuters. Russo Brothers yang kembali menyutradarai Fantastic Four: First Steps dan Avengers Secret Wars, percaya bahwa meskipun Downey Jr. memiliki "topeng baru", memiliki "tugas yang sama" untuk membantu "menciptakan pengalaman sebesar mungkin" di bioskop.

BACA JUGA: Baru Saja Rilis, Ini Sinopsis Film Anyar Marvel Deadpool & Wolverine

Penjahat besar lainnya yang bergabung dengan Marvel Cinematic Universe adalah entitas kosmik bernama Galactus yang akan menjadi antagonis The Fantastic Four: First Steps.

Panel tersebut memiliki lebih banyak momen menarik, karena dimulai dengan "paduan suara Deadpool" yang riuh, terinspirasi oleh film terbaru Deadpool and Wolverine yang menurut presiden Marvel Kevin Feige, memecahkan rekor box office untuk film dengan rating R terlaris yang pernah ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Didukung Koalisi Besar, RK-Suswono targetkan Menang Satu Putaran di Pilgub Jakarta

News
| Senin, 16 September 2024, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement