Advertisement

Jadi Brand Ambassador Traveloka, Ji Chang Wook Janji Ikut Kembangkan Pariwisata Indonesia

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 25 Juli 2024 - 21:57 WIB
Arief Junianto
Jadi Brand Ambassador Traveloka, Ji Chang Wook Janji Ikut Kembangkan Pariwisata Indonesia Ji Chang Wook. - Instagram @jichangwook

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Traveloka menggandeng Superstar asal Korea Selatan, Ji Chang Wook menjadi brand ambassador-nya.

CEO of Transport at Traveloka, Iko Putera mengatakan Ji Chang Wook menjadi bagian dari keluarga besar Traveloka sebagai brand ambassador terbaru.

Advertisement

Dia mengatakan penunjukan Ji Chang Wook merupakan bagian dari prioritas perusahaan untuk memberikan pengalaman perjalanan terbaik bagi konsumen.

Menurutnya, daya tarik Ji Chang Wook di kancah global dan passion-nya dalam menjelajahi dunia, sejalan dengan misi Traveloka untuk memudahkan akses masyarakat dalam mendapatkan inspirasi dan pengalaman perjalanan keliling dunia.

Ji Chang Wook mengungkapkan antusiasmenya dalam mempromosikan pariwisata bersama Traveloka dan terpukau oleh sambutan hangat masyarakat Indonesia. Ji Chang-wook adalah seorang selebritas internasional multitalenta asal Korea yang sangat mencintai perjalanan. Dia akan menjadi brand ambassador Traveloka dan akan berkolaborasi dalam berbagai kegiatan untuk memajukan industri pariwisata lokal serta mempromosikan destinasi wisata baik domestik maupun internasional.

“Saya merasa terhormat bisa berkolaborasi dengan Traveloka sebagai brand ambassador dalam mempromosikan kekayaan budaya dan pariwisata. Saya sangat menikmati dan menyukai pengalaman saya menggunakan aplikasi Traveloka selama perjalanan saya ke Bali dan Labuan Bajo, dan berharap orang lain juga memiliki pengalaman yang luar biasa ini," ujarnya. 

Traveloka juga akan menggelar promo online sale untuk para traveler dengan diskon hingga 80%. Promo EPIC Sale ini akan dilakukan secara serentak di enam negara yaitu, Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Australia mulai dari 30 Juli hingga 11 Agustus 2024

Promo kali ini menawarkan beragam opsi wisata ke destinasi terbaik dengan harga terjangkau. Mulai dari liburan ke pantai eksotis, menjelajahi ragam budaya di berbagai destinasi baru, wisata alampegunungan, bulan madu di kapal pesiar atau sekadar perjalanan singkat di dalam kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Aktivis HAM Aysenur Tewas Ditembak Tentara Israel

News
| Sabtu, 07 September 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Resor Ski Indoor Terbesar di Dunia di Shanghai China, Berukuran 350 Ribu Meter Persegi

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement