Advertisement

Segera Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis Film Twisters, Kisah Para Pemburu Tornado

Arief Junianto
Jum'at, 12 Juli 2024 - 22:07 WIB
Arief Junianto
Segera Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis Film Twisters, Kisah Para Pemburu Tornado Twisters (2024). - Imdb

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Saat yang dinanti oleh para pencinta film Twisters yang mengisahkan para pemburu tornado, akhirnya tiba juga. Sekuel dari film yang kali pertama tayang pada 1996 itu kini sudah resmi tayang di bioskop.

Film yang disutradarai oleh Lee Isaac Chung ini menceritakan tentang sekelompok pemburu badai yang harus menghadapi tornado dahsyat. Adapun pemeran utama dalam film Twisters (2024) yakni Daisy Edgar-Jones berperan sebagai Kate Cooper dan Glen Powell sebagai Tyler Owens.

Advertisement

Sinopsis

Twisters (2024) bercerita tentang perjalanan pemburu tornado. Salah satunya adalah Kate Cooper (Daisy Edgar-Jones), seorang mahasiswa pascasarjana meteorologi yang berusaha mencari dana riset untuk penelitian teorinya yang membahas mengenai upaya meredakan tornado.

Dalam upaya mengejar tornado, dia harus kehilangan teman-temannya. Di kehidupan dewasanya, dia kemudian bekerja sebagai anggota Badan Meteorologi Nasional di New York City.

Suatu hari, salah satu rekannya yang selamat mendatanginya untuk menggarap sebuah proyek untuk memetakan tornado. Kate yang masih trauma karena kejadian saat kuliah, menolak ajakan tersebut.

BACA JUGA: Bukan Tom Cruise, Ternyata Ini Artis Paling Kaya di Dunia

Namun, dia akhirnya berubah pikiran. Dalam perjalanannya bersama rekannya yang Bernama Javi (Anthony Ramos), merekabertemu dengan Tyler Owens (Glen Powell) dan timnya.

Tyler merupakan "pawang tornado" dan dikenal sebagai influencer yang acap menjadikan aktivitas pengejaran tornado sebagai konten di kanal Youtube-nya. Berkat konten itu, dia mendulang 1 juta subscriber.

Mereka kemudian bekerja sama untuk mencari dan mengejar tornado. Meski tujuannya berbeda, namun tornado adalah satu-satunya tujuan mereka. Bagaimana kelanjutan kisahnya? saksikan Twisters hanya di bioskop kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan dan Tim Meninjau Keberlanjutan Pembangunan IKN

News
| Minggu, 08 September 2024, 06:17 WIB

Advertisement

alt

Resor Ski Indoor Terbesar di Dunia di Shanghai China, Berukuran 350 Ribu Meter Persegi

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement