Advertisement

Lisa Blackpink Bersama Jimin BTS Masuk Tangga Lagu Resmi Inggris

Newswire
Sabtu, 06 Juli 2024 - 15:27 WIB
Maya Herawati
Lisa Blackpink Bersama Jimin BTS Masuk Tangga Lagu Resmi Inggris Jimin BTS (kiri) dan Lisa BLACKPINK (kanan). ANTARA - Instagram.com @lalalalisa_m @bts.bighitofficial.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Jimin anggota grup musik BTS dan Lisa anggota Blackpink berhasil masuk tangga lagu resmi di Inggris atau Official Singles Chart untuk masing-masing single terbaru mereka.

Dikutip dari Soompi, Sabtu (6/7/2024), Official Charts (secara luas dianggap sepadan dengan tangga lagu Billboard Amerika Serikat) mengumumkan bahwa lagu pra rilis Jimin bertajuk Smeraldo Garden Marching Band dan single solo Lisa berjudul Rockstar telah memulai debutnya di Official Singles Chart.

Advertisement

Smeraldo Garden Marching Band telah memulai debutnya di posisi 46. Hal ini menandai entri solo kelima Jimin di Official Singles Chart karena beberapa karya solo Jimin sebelumnya telah memasuki tangga lagu tersebut, yakni VIBE, Set Me Free Pt.2, Like Crazy, dan Angel Pt. 1.

BACA JUGA: Jepang Punya Festival Kematian, Pengunjung Bisa Menjajal Tidur di Peti Mati

Sementara itu, Lisa mencetak entri solo tertingginya di Official Singles Chart hingga saat ini dengan Rockstar yang memulai debutnya di posisi 49. Lagu ini juga menandai entri solo ketiga Lisa di tangga lagi tersebut, setelah lagu Lalisa dan Money.

 Selain itu, Jimin berhasil meraih posisi puncak di kategori Official Singles Sales Chart dan Official Singles Downloads Chart pekan ini dengan Smeraldo Garden Marching Band. Lagu pra rilis tersebut telah memulai debutnya di posisi 1 dalam dua kategori tangga lagu itu.

Rockstar juga telah memulai debutnya di posisi 4 Official Singles Downloads Chart dan posisi 5 Official Singles Sales Chart.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kabar Anggaran Makan Siang Gratis Dijatah Rp7.500 per Anak, Menteri Keuangan Bilang Begini

News
| Jum'at, 19 Juli 2024, 14:27 WIB

Advertisement

alt

Ini Dia Surganya Solo Traveler di Asia Tenggara

Wisata
| Kamis, 18 Juli 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement