Advertisement

Film Daddio Tayang Bioskop Juli 2024

Newswire
Senin, 17 Juni 2024 - 16:27 WIB
Sunartono
Film Daddio Tayang Bioskop Juli 2024 KlikFilm meluncurkan film bergenre drama berjudul Daddio yang dibintangi oleh Dakota Johnson serta Sean Penn dan akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 10 Juli 2024. - Antara.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—KlikFilm meluncurkan film bergenre drama berjudul Daddio yang dibintangi oleh Dakota Johnson serta Sean Penn dan akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 10 Juli 2024.

"Kami sangat senang dapat menghadirkan film ‘Daddio’ kepada para pencinta film Indonesia karena film ini merupakan film yang penuh makna,” kata Direktur KlikFilm Frederica, dikutip Antara, Senin (17/6/2024).

Advertisement

BACA JUGA : Pertemukan Film Indonesia dan Australia di FSAI 2024

Ia yakin film ini akan menghibur para penonton bioskop di Indonesia. Film Daddio mengisahkan tentang seorang perempuan muda (Dakota Johnson) yang baru saja mengalami tragedi dalam hidupnya. Dia pun memutuskan untuk pergi ke New York City dan mencari ketenangan di sana.

Setibanya di bandara John F. Kennedy (bandara internasional di New York), perempuan itu menaiki taksi yang dikendarai oleh seorang sopir bernama Clark (Sean Penn). Sepanjang perjalanan mereka, terjadi sebuah percakapan mendalam yang penuh makna seputar kehidupan, cinta, dan kehilangan.

Sementara itu, Daddio”merupakan karya debut Christy Hall sebagai sutradara film di layar lebar. Menariknya, naskah film yang juga ditulis oleh Christy Hall ini sempat masuk ke dalam daftar black list di tahun 2017, yang berisi daftar skenario terbaik dan belum diproduksi di Hollywood.

Film Daddio telah mendapat berbagai pujian dari para kritikus film karena akting luar biasa dari Dakota Johnson dan Sean Penn, serta cerita yang menyentuh hati dan penuh makna.

BACA JUGA : Kerja Sama FSBK UAD & Kedubes Australia Hadirkan Produser Steve Jaggi untuk Berbagi Pengalaman

Tidak hanya itu, film ini juga dinominasikan untuk sejumlah penghargaan film bergengsi, termasuk Academy Award untuk Aktor Terbaik (Sean Penn) dan Aktris Terbaik (Dakota Johnson). Bahkan, film ini telah tayang perdana dalam Festival Film Telluride ke-50 dan diputar di Festival Film Internasional Toronto 2023.

Film “Daddio” akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 10 Juli 2024. “Daddio” dibintangi oleh deretan aktor dan aktris Hollywood, antara lain Dakota Johnson, Sean Penn, Marcos A. Gonzalez, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Perputaran Uang Judi Online Ribuan Anggota DPR Mencapai Rp25 Miliar

News
| Rabu, 26 Juni 2024, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Inilah Rute Penerbangan Terpendek di Dunia, Naik Pesawat Hanya Kurang dari 2 Menit

Wisata
| Sabtu, 22 Juni 2024, 11:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement