Advertisement

Penyanyi Korea eaJ Park Umumkan Berkolaborasi dengan Hindia

Newswire
Sabtu, 15 Juni 2024 - 19:27 WIB
Maya Herawati
Penyanyi Korea eaJ Park Umumkan Berkolaborasi dengan Hindia Hindia atau Baskara Putra (kiri) dan eaJ Park atau Park Jae/hyung akan berduet dalam single terbaru. / Antara

Advertisement

Harianjogjacom, JAKARTA—Penyanyi Korea Selatan eaJ (dibaca iij) Park atau bernama asli Park Jae-hyung mengumumkan akan berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia Hindia atau Baskara Putra. Kolaborasi ini dilakukan di single terbarunya berjudul Right Where You Left Me yang akan dirilis pada 5 Juli 2024.

“‘right where you left me’ bersama Hindia akan segera dirilis! Lakukan pra penyimpanan terlebih dahulu (tautan),” tulis eaJ melalui akun X pribadinya, Sabtu (15/6/2024).

Advertisement

Selain mengumumkan kolaborasinya bersama Hindia, eaJ juga mengunggah teaser video untuk single Right Where You Left Me. Dalam teaser berdurasi 41 detik itu, eaJ terlihat sedang menyanyi di alam bebas seakan ingin melepaskan kegelisahannya.

“If you forget me, just remember right where you left me (Jika kau melupakanku, cukup ingat bagaimana kau meninggalkanku dulu),” merupakan penggalan lirik Right Where You Left Me di teaser tersebut.

BACA JUGA: Dapat Bantuan Rp2,5 Miliar, Wahana Baru Dibangun di Kawasan Wisata Kaliurang Sleman

Single Right Where You Left Me rencananya akan dirilis pada 5 Juli 2024 dan tersedia di sejumlah platform streaming musik.

Sementara itu, eaJ Park akan menggelar tur konser Asia bertajuk When The Rain Stopped Following ke sejumlah negara, termasuk Indonesia. eaJ akan menyapa penggemar di Indonesia pada 4 September 2024 di Bengkel Space, Jakarta Selatan.

Untuk menyaksikan penampilan eaJ Park di Jakarta, terdapat dua kategori tiket yang dapat dibeli penonton. Ada kategori VIP seharga Rp1.4 juta dan kategori GA sebesar Rp900 ribu dengan keuntungan masing-masing.

Penjualan tiket When The Rain Stopped Following di Jakarta akan dibuka pada 26 Juni 2024 pukul 12:00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kualitas Udara Jakarta Terburuk Ketiga Dunia Minggu Pagi Ini

News
| Minggu, 23 Juni 2024, 08:47 WIB

Advertisement

alt

Libur Iduladha, Warung Satai Klathak di Jogja Ini Diserbu Wisatawan

Wisata
| Kamis, 20 Juni 2024, 21:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement