Advertisement

Trailer Venom 3: The Last Dance Dirilis, Perjuangan Eddie Brock Bertemu Spider Man

Restu Wahyuning Asih
Kamis, 06 Juni 2024 - 23:07 WIB
Arief Junianto
Trailer Venom 3: The Last Dance Dirilis, Perjuangan Eddie Brock Bertemu Spider Man Tangkapan layar trailer film Venom: The Last Dance - Youtube Marvel Entertainment

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Sony Pictures resmi merilis trailer pertama film Venom 3 yang berjudul The Last Dance. Film ini akan menjadi bab terakhir dari trilogi simbiote Tom Hardy yang dimulai pada 2018.

Melansir dari Screentrant, film ini menampilkan Eddie Brock dan Venom sebagai buronan. Dijadwalkan, Venom 3 akan dirilis pada Oktober mendatang.

Advertisement

Melihat dari awal trailernya, Venom: The Last Dance memperlihatkan Eddie Brock (Tom Hardy) mengenakan pakaian yang sama dengan yang ia kenakan di Venom: Let There Be Carnage dan di Spider-Man: No Way Home ketika dia secara tidak sengaja dipindahkan ke MCU berkat mantra Dokter Strange yang gagal.

Namun, sebelum bisa bertemu dengan Spider-Man (Tom Holland) Eddie dan simbiote-nya malah dikirim kembali berkat mantra baru yang diucapkan oleh Strange seperti yang terlihat di post-credit No Way Home.

BACA JUGA: Marvel Juga Punya Cerita Gelap, Venom Salah Satunya

Trailer ini juga menampilkan pandangan pertama karakter polisi yang diperankan oleh Juno Temple dan Chiwetel Ejiofor yang tampaknya sedang memburu Brock dan Venom.

Selain itu, simbiote baru dari dunia asal Venom juga akan mengincar mereka berdua.

Sebelumnya, Venom: The Last Dance diumumkan pada acara CinemaCon 2022 dan akan menjadi film kelima dalam Spider-Man Universe milik Sony, serta film ketiga dan terakhir dari trilogi Venom.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenhub Maksimkan Penerapan Sistem Manajemen Keselamatan untuk Cegah Kecelakaan Angkutan

News
| Jum'at, 21 Juni 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Makan Murah di Jogja, Pasar Beringharjo Gudangnya Makanan Legendaris

Wisata
| Selasa, 18 Juni 2024, 17:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement