Advertisement

Diterpa Beragam Gosip, Begini Gaya Kim Hee Chul Merespons

Mediani Dyah Natalia
Rabu, 05 Juni 2024 - 22:37 WIB
Mediani Dyah Natalia
Diterpa Beragam Gosip, Begini Gaya Kim Hee Chul Merespons Kim Hee Chul Super Junior. Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Member Super Junior, Kim Hee Chul dikenal sebagai pribadi yang blak-blakan, bahkan saat menghadapi kontroversi. Sikapnya ini membuat kariernya di dunia hiburan dapat bertahan meski isu miring tengah menerpa.

AllKpop pada Rabu (5/6/2024) menulis Kim Hee Chul bahkan dikenal sebagai mak coblang di kalangan pasangan idola Korea Selatan. Bahkan ada yang menyampaikan jika Kim tak segan membantu pasangan untuk memanfaatkan namanya sebagai tameng. Dengan tujuan mereka dapat berpacaran secara bebas.

Advertisement

Sebagai seorang idola dan profesional yang bekerja di industri, Kim berusaha hati-hati saat bersikap. Namun, pada 2017, ia menanggapi rumor dengan marah-marah sehingga menarik perhatian publik. Dia mengungkapkan rasa frustrasinya, dengan mengatakan, “Setelah bertahun-tahun memendam, kali ini aku benar-benar kesal.” Secara terbuka dia berbagi ketidaksenangannya karena dicap sebagai mak comblang. Di luar dugaan, para penggemar justru mendukung Kim.

Pada waktu yang sama, Kim diduga membenci perempuan atau misogini. Dugaan ini menuncul karena lagu yang baru saja dirilis memiliki pesan misogini.

Baca Juga

AKTIVITAS SUPER JUNIOR : Kocaknya Gaya Heechul dan Henry Jadi Jadi Ratu Elsa dan Pangeran Henry

Seluruh Anggota Super Junior Reuni di Pernikahan Ryeowook, Warganet Justru Bahas Insiden Kangin

Super Junior Jadi Boyband Kpop Paling Sering Konser di Indonesia

"Ini bukan soal pria jahat atau perempuan jahat. Orang jahat ya jahat. Kalau aku disebut misogini itu tidak mendasar. Aku sangat menghormati orang lain, siapapun dia, mau apapun pekerjaan, gender atau usia. Aku sangat mencintai semua perempuan dan laki-laki normal di dunia ini," ungkapnya untuk menegaskan jika dia sangat menghargai nilai-nilai kesetaraan.

Dia juga menanggapi isu mengenai orientasi seksualnya. Di sebuah program bersama Jang Keun Suk tahun lalu dia membahas mengenai rumor gay-nya sekitar 20 tahun yang lalu. "Di antara penggemarku, ada juga laki-laki yang menyukai laki-laki dan perempuan menyukai perempuan. Sebenarnya aku enggak mau klarifikasi tapi kayaknya sekarang aku harus menanggapi hal ini."

Baru-baru ini, ada sebuah rumor baru yang menyeret nama Kim mengenai kehidupan pribadinya. Kasak-kusuk itu adalah rumor jika dia dan member NCT mengunjungi host bar di Jepang. Penggemar pun memintanya untuk klarifikasi.

"Aku sudah melaporkan ini ke perusahaanku karena menghindari masalah. Aku juga menghindari rasa khawatir dan kekecewaan para penggemar, jadi biarkan aku klarifikasi. Aku tidak pernah bertemu atau makan makan di luar dengan artis junior dari perusahaanku. Bahkan informasi soal nomor mereka saja aku enggak tahu," jawaban ini akhirnya mengusir beragam rumor.

SM Entertainment selaku agensi Kim juga memberikan pernyataan,"Gosip itu tidak berdasar dan sangat provokatif, disebarkan dan direproduksi secara luas secara daring. Kami sudah mengonfirmasi hal ini, semua ini tidak benar dan rumor itu berdampak pada reputasi artis, bahkan cenderung ke arah kriminaltas." SM Entertainment pun akan membawa masalah ini ke ranah hukum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Parah! Tenda Jemaah Haji Mirip Barak Pengungsian, Luas 112 Meter untuk Tidur 160 Orang

News
| Jum'at, 21 Juni 2024, 03:27 WIB

Advertisement

alt

Makan Murah di Jogja, Pasar Beringharjo Gudangnya Makanan Legendaris

Wisata
| Selasa, 18 Juni 2024, 17:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement