Advertisement

Ternyata Begini Tipe Ideal Byun Woo Seok

Mediani Dyah Natalia
Selasa, 04 Juni 2024 - 22:07 WIB
Mediani Dyah Natalia
Ternyata Begini Tipe Ideal Byun Woo Seok Byun Woo Seok. Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Bintang dibalik Lovely Runner, Byun Woo Seok tengah naik daun. Di tengah popularistasnya, dia berbagi mengenai dirinya saat wawancara di sebuah kafe di Gangnam, Seoul, Korea Selatan, Senin (3/6/2024). Walaupun ada banyak media yang mewawancarainya, tetapi Byun Woo Seok tetap menjawab pertanyaan dengan sepenuh hati dan senyum cerah.

AllKpop pada Selasa (4/6/2024) menulis jika Lovely Runner adalah sebuah web novel mengenai Lim Sol (Kim Hye Yoon) yang berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkan artis Ryu Seon Jae (Byun Woo Seok). Ryu adalah vokalis di band Eclipse. Dengan penampilannya yang menarik, dia dinobatkan sebagai cinta pertama anak SMA. Saking banyaknya yang gandrung, penonton pun menjulukinya sebagai Seonjae fever.

Advertisement

Baca Juga

Lima Kdrama yang Dinanti pada 2025

A Shop for Killers Mendulang Sukses, Season 2 Kemungkinan Bakal Dirilis

6 Drakor Romantis dengan Rating Tinggi, Mana Favoritmu?

Byun Woo Seok mengatakan,"Aku selalu suka genre komedi romantis dan aku sangat mencintai pekerjaan ini karena mengutamakan cinta untuk orang lain. Bukankan karakterku seperti Nuh di The Notebook?" Sebelumnya, pada wawancara pada 2022 di Netflix film 20th Century Girl, dia sempat menyebut Noah.

Ketika ditanya mengenai gaya berpacarannya, dia menjawab,"Aku tuh orangnya kalau udah cinta ya dalem untuk orang itu," menurutnya rasa ini mirip dengan karakter Ryu Seon Jae.

Sebelumnya, Byun juga pernah membagi tipe idealnya. "Penampilan luar itu mudah berubah. Lebih penting cocok secara kepribadian. Pembicaraan yang nyambung adalah kunci." Ketika pewawancara menggodanya karena jawabannya terdengar konvensional, dengan polos dia mengulang,"Eh tapi bener. Menemukan lawan bicara yang nyambung itu penting banget."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Berikut Sejumlah Momen Spesial Saat Upacara Pembukaan Olimpiade Paris 2024

News
| Sabtu, 27 Juli 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Taman Balekambang Solo Resmi Dibuka Kamis 25 Juli 2024, Segini Tarif Masuk dan Jam Operasionalnya

Wisata
| Rabu, 24 Juli 2024, 15:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement