Advertisement

Pemain Exhuma, Jung Yun Ha tengah Berjuang Melawan Kanker

Mediani Dyah Natalia
Minggu, 26 Mei 2024 - 22:07 WIB
Mediani Dyah Natalia
Pemain Exhuma, Jung Yun Ha tengah Berjuang Melawan Kanker Jung Yun Ha saat berperan dalam film Exhuma. Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Berita mengejutkan datang dari artis film Exhuma, Jung Yun Ha. Jung memerankan ibu yang anaknya sakit di film tersebut, kini berjuang melawan kanker.

Dikutip dari AllKpop pada Minggu (26/5/2024), agensi sang artis, C-Jes Studios pada Sabtu (25/5/2024) menyampaikan kabar ini melalui akun Instagram. "Jung Yun Ha tengah menunggu hasil setelah menjalani berbagai pemeriksaan. Apapun hasil dari tes tersebut, dia akan memilih fokus menjalani pengobatan sampai sembuh."

Advertisement

Baca Juga

Terjual ke 133 Negara, Exhuma Jadi Film Korea Terlaris di Indonesia

Sakit, Tiffany Girl Rehat dari Segala Aktivitas selama 1 Bulan

K-POP : Artis Senior Kim Ja Ok Meninggal Karena Sakit Kanker

Sebelumnya, Jung Yun Ha telah menceritakan kisahnya ini melalui akun Instagramnya, tetapi dia lalu menghapusnya. Adapun isi dari unggahannya seperti di bawah ini

Hmm dari mana aku mulai ya? Sekitar satu tahun tiga bulan yang lalu, aku didiagnosa memiliki kanker dan harus menjalani operasi. Kemudian aku didiagnosa memiliki tumor jinak setelah menjalani operasi biopsi. Sekarang, setahun kemudian, dokter mengatakan tumor itu kembali.

Aku baru saja kembali ke rumah setelah menjalani tes dari rumah sakit lain untuk mendapatkan pendapat kedua. Aku dengar, tes pertama dan kedua hasilnya enggak baik, aku jadi berpikir macam-macam dibandingkan saat aku mendengar hal ini setahun yang lalu. Aku menulis dan berbagi kisah ini karena ingin melakukan sesuatu daripada hanya diam dalam kesunyian dan sendiri. Aku berharap pengertian Anda semua jika aku tidak responsif berarti aku sedang tidak dapat mengontrol emosi atau aku sedang tidak memiliki keberanian untuk berpikiran positif.

Debut Jung Yun Ha dimulai saat dia menjadi model iklan pada 2007. Namun dia baru mulai membintangi film pada 2018 dan film terbarunya adalah Exhuma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ibadah Haji 2024, DPR Segera Bentuk Pansus untuk Evaluasi

News
| Senin, 17 Juni 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Mantap, Hidupkan Laguna Pengklik, Pemuda di Srigading Bikin Wisata Kano

Wisata
| Minggu, 16 Juni 2024, 20:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement