Advertisement

Gelar Konser Tahun Depan, Linkin Park Siapkan Vokalis Baru Pengganti Chester

Mutiara Nabila
Kamis, 09 Mei 2024 - 22:07 WIB
Arief Junianto
Gelar Konser Tahun Depan, Linkin Park Siapkan Vokalis Baru Pengganti Chester Ilustrasi. - Harian Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Linkin Park kini tengah merencanakan tur konser pada 2025 setelah hiatus sejak ditinggal sang vokalis, Chester Bennington, meninggal dunia pada 2017.

Namun, kembalinya Linkin Park dikabarkan juga sekaligus akan memperkenalkan vokalis barunya untuk menggantikan mendiang vokalis Chester Bennington.

Advertisement

Menurut laporan dari Billboard, agen pemesanan band WME kini menerima tawaran untuk konser dan festival yang menampilkan Mike Shinoda, Brad Delson, dan Dave Farrell. 

Meski belum jelas siapa yang akan menggantikan Bennington, sebuah sumber rupanya mengatakan kepada Billboard bahwa band tersebut sedang mencari vokalis wanita untuk reuni mereka.

Berita ini menyusul rumor yang dipicu oleh Jay Gordon dari Orgy, yang mengatakan dia “mendengar” bahwa Linkin Park “memiliki seorang penyanyi perempuan sekarang” pada Maret lalu.

Namun, kabar itu disusul dengan klarifikasi darinya, menegaskan bahwa dia tidak mengatahui apa pun mengenai hal itu. Sejak kematian Bennington, ada beberapa diskusi tentang bagaimana melanjutkan band ini. Shinoda menentang gagasan untuk menayangkan hologram Bennington.

BACA JUGA: Hybrid Theory Berusia 20 Tahun, Linkin Park Rilis Album

Sementara itu, Amy Lee dari Evanescence yang sebelumnya dirumorkan akan menggantikan Bennington, juga dengan tegas membantah rumor tersebut. "Saya sangat tersanjung akan kabar tersebut. Tetapi saya belum mendapat kabar apapun, dan belum pernah dihubungi oleh Linkin Park atau semacamnya. Tetapi saya adalah penggemar berat mereka," ujar Lee.

Linkin Park baru saja merilis album hits terhebat sepanjang kariernya, Papercuts (Singles Collection 2000-2023). Rekaman ini juga menampilkan lagu yang belum pernah dirilis bersama Bennington, Friendly Fire yang direkam selama sesi untuk album studio terakhir grup, One More Light pada 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemilik Maktour Travel Diperiksa KPK, Terkait Pencucian Uang Kasus SYL

News
| Senin, 27 Mei 2024, 15:37 WIB

Advertisement

alt

Bunga Bangkai Kebun Raya Cibodas Mekar Setinggi 3,4 Meter

Wisata
| Minggu, 26 Mei 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement