Advertisement

Resmi Wajib Militer Kim Min-kyu Kini Berkepala Plontos

Newswire
Selasa, 02 April 2024 - 19:27 WIB
Maya Herawati
Resmi Wajib Militer Kim Min-kyu Kini Berkepala Plontos Kim Min-kyu atau Kim Min-gue, memamerkan foto plontosnya dan berpamitan kepada penggemar bahwa dia sedang menjalani wajib militer. - Antara - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Kim Min-kyu, aktor asal Korea Selatan yang bermain dalam drama populer Business Proposal resmi menjalani wajib militernya Senin (1/4/2024) dan telah menjadi tentara aktif.

Dikutip dari Soompi, Senin (1/4/2024), Kim Min-kyu membagikan sejumlah foto terbaru dirinya saat memberi hormat, dengan potongan gaya rambut plontos khas tentara militer sambil tersenyum melalui akun Instagram pribadinya. "Aku akan kembali,” tulisnya.

Advertisement

Sebelumnya, agensi Kim Min-kyu bernama Companion Company telah mengumumkan berita mengenai pendaftaran wajib militer sang aktor. Kabar tersebut diunggah melalui fan cafe resminya.

BACA JUGA: To'ak, Cokelat Termahal di Dunia karena Dibuat dari Varietas Kakao Langka

“Halo. Ini adalah Companion Company. Aktor Kim Min-kyu akan menjalani wajib militer sebagai tentara aktif di Angkatan Darat pada 1 April,” tulis agensi Kim Min-kyu saat itu.

Mereka menambahkan, “Tidak akan ada acara resmi saat dia masuk ke dalam pusat pelatihan untuk wajib militernya,” tulis mereka.

Sesuai dengan pengumuman yang dibagikan agensi, acara resmi untuk pelepasan Kim Min-kyu ke dalam pusat pelatihan wajib militernya tidak digelar. Meski demikian, Min-kyu berusaha untuk memberi kabar para penggemarnya melalui unggahan foto dirinya di Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gunung Ruang Meletus, Warga Pesisir Pantai Diungsikan Hindari Potensi Tsunami

News
| Rabu, 17 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement