Advertisement

Ini Daftar Drama Korea Terbaru Maret 2023. Mana yang Kamu Tunggu?

Tri Indah Lestari (ST22)
Jum'at, 03 Maret 2023 - 05:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ini Daftar Drama Korea Terbaru Maret 2023. Mana yang Kamu Tunggu? Drama Korea Oasis tayang pada bulan Maret 2023. - Bisnis

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Bagi pecinta drama Korea pastinya tidak sabar menunggu series drakor pada Maret ini, bahkan sangat dinanti karena trailernya yang membuat penasaran.

Ada banyak sekali drama korea yang tayang pada bulan Maret. Beberapa judul film drakor yang dinanti adalah Delivery Man, Oasis, dan The Glory.

Advertisement

Berikut daftar drama Korea yang tayang pada bulan Maret 2023:

1. Delivery Man

Drama yang dibintangi oleh Yoon Cha Young dan Bang Min Ah telah tayang pada 1 Maret 2023. Drama ini menceritakan seorang supir taksi Seo Young Min (Yoon Cha Young) menerima penumpang yang ternyata hantu.

Suatu ketika Kang Ji Hyung (Bang Min Ah) menaiki taksi Seo Young Min. Dia tidak ingat siapa dirinya ketika masih hidup, dia tidak tahu alasannya kenapa dia tidak bisa meninggalkan taksi yang dikemudikan oleh Seo Young Min, kemudian dia menyebut dirinya adalah manajer penjualan taksi tersebut.

Bersama dengan Kang Ji Hyun, Seo Young Min mengabulkan permintaan hantu tersebut untuk mencari tahu mengenai pembunuhan berantai. Tidak hanya itu mereka dibantu oleh sosok dokter tampan Do Kyu Jin untuk menyelesaikan misteri pembunuhan berantai. Drama ini bergenre misteri dan fantasi yang dapat kalian tonton melalui TV maupun aplikasi drama Korea.

2. Divorce Attorney Shin

Drama yang dibintangi oleh Shin Sung Han (Cha Seung Woo) akan tayang pada 4 Maret 2023, berkisah tentang kehidupan seorang pengacara perceraian berbakat yang berurusan dengan banyak klien. Di antara banyaknya klien, Shin Sung Han bertemu dengan dua teman dekatnya bernama Jang Hyung Geun dan Jo Jung Sik.

3. Oasis

Drama yang diperankan oleh Jang Dong Yoon dan Seol In A ini akan tayang pada 6 Maret 2023.

Berlatar belakang tahun 1980 dan 1990 mengisahkan gambaran kehidupan yang sulit, balas dendam, dan konflik anak muda demi mengejar kekuasaan dan kekayaan.

Sosok Lee Du Hak (Jang Dong Yoon) seorang siswa sekolah menengah yang lahir di kota kecil dengan otak yang cerdas dan penyayang terjebak dalam peristiwa konflik.

Membuatnya menjadi seorang penipu dan gengster politik untuk membalas dendam kematian ayahnya yang tidak adil hingga kemudian bertemu dengan Oh Jung Shin (Seol In A) yakni murid pindahan dari Seoul. Namun Lee Duk Hak jatuh cinta pada murid pindahan tersebut Oh Jung Shin.

4. The Glory

Kelanjutan kisah balas dendam Song Hye Kyo akan tayang pada tanggal 10 Maret 2023. Drama yang dinanti-nantikan penonton ini berkisah tentang perundungan dan balas dendam Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) sang korban bully saat dewasa.

Moon Dong Eun membuat strategi dan menempelkan semua foto pelaku di dinding rumah nya kemudian satu per satu mulai membalaskan dendamnya.

Akting Song Hye Kyo yang menawan dan alur cerita yang tidak bisa ditebak tidak heran jika drama ini sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta drama Korea

5. Pandora: Beneath The Paradise

Drama yang dibintangi oleh Lee Ji Ah ini akan tayang pada 11 Maret 2023 di tvN.

Drama bergenre Thriller yang diperankan oleh Hong Tae Ra (Lee Ji Ah) sebagai Ibu Negara Korea. Kehidupan mulus dan sempurna bersama suami dan anaknya berubah ketika satu hal membuat Hong Tae Ra tidak bahagia saat ia tak ingat dengan masa lalunya.

Saat Hong Tae Ra mengingat kembali masa lalunya yang ternyata mengerikan. Hidup pun hancur dan membuat dirinya tak terkendali. Ia pun berjuang untuk balas dendam pada mereka yang bertanggung jawab atas masa lalunya.

6. Woman in a Veil

Drama yang tayang pada 14 Maret 2023 ini menceritakan seorang wanita yang kehilangan penglihatannya disebabkan oleh suami dan kekasihnya jatuh ke dalam Locked-In Syndrome.

Drama ini merupakan drama balas dendam di kalangan sosial kelas atas. Drama ini dapat ditonton melalui aplikasi drama Korea VIU.

7. The Secret Romantic GuestHouse

Drama yang dibintangi oleh Shin Ye Eun ini akan tayang pada 20 Maret 2023. Drama ini menceritakan Yoon Dan O (Shin Ye Eun) yang menikmati kehidupannya sebagai putri bungsu dari keluarga kaya, namun tak lagi ketika kekayaan keluarganya sirna.

Ia pun mencari nafkah demi keluarganya dengan menjalankan usaha Ihwawon Inn. Para tamu-nya didominasi oleh sarjana yang datang ke Hanyang untuk mengikuti ujian menjadi pejabat andalan. Drama yang penuh dengan misteri ini dapat ditonton melalui aplikasi VIU.

8. The Real Has Come

Tayang pada tanggal 25 Maret 2023, drama ini menceritakan Yeon Doo seorang wanita hamil namun belum menikah menjalin pernikahan kontrak palsu dengan seorang pria yang belum menikah bernama Tae Kyung. Drama bergenre romantis dari percintaan kontrak palsu, kehamilan, persalinan hingga mengasuh anak dapat disaksikan melalui aplikasi drama Korea VIU.

9. Joseon Attorney

Dibintangi oleh Woo Do Hwan, drama ini akan tayang pada tanggal 31 Maret 2023 di MBC, menceritakan Kang Han Soo (Woo Do Hwan) yang mendapatkan pengalaman bekerja sebagai pengacara. Setelah berkembang menjadi pengacara yang cakap ia akhirnya balas dendam kepada orang yang bertanggung jawab atas kematian orang tuanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

ASN Akan Dipindah ke Ibu Kota Nusantara Secara Bertahap hingga 2029, Ini Prioritasnya

News
| Jum'at, 19 April 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement