Advertisement

Merokok di Dalam Ruang, Ji Chang Wook Banjir Kritik

Mediani Dyah Natalia
Minggu, 11 Februari 2024 - 18:07 WIB
Mediani Dyah Natalia
Merokok di Dalam Ruang, Ji Chang Wook Banjir Kritik Ji Chang Wook. AllKpop

Advertisement

Harianjogja.com, SEOUL—Video pendek mengenai Ji Chang Wook yang merokok menggunakan rokok elektrik tengah viral di media sosial pada Sabtu (10/2/2024).

Dalam video tersebut diketahui, Ji Chang Wook duduk di sebuah meja dengan koleganya Welcome to Samdal-ri di sela-sela persiapan produksi drama tersebut. Video tersebut berjudul Ji Chang Wook Merokok di Dalam Ruangan saat Persiapan Pembuatan Video Welcome to Samdal-ri. Video tersebut menuai reaksi panjang, salah satunya tuntutan denda dari warganet.

Advertisement

Dikutip dari AllKpop, Minggu (11/2/2024), merokok merupakan hal yang lumrah di Korea Selatan. Namun khusus di dalam ruangan, pemerintah memiliki peraturan tersendiri. Selain Ji Chang Wook, artis lain yang pernah mengalami hal serupa adalah EXO DO dan Haechan NCT.

Warganet kecewa dengan sikap aktor tersebut dan berkomentar," Jangan merokok di dalam ruangan meski itu vape." "Ada apa sih dengan industri [hiburan] ini? Ada banyak orang mengalami kerugian dengan tindakan tersebut." "Aku benci banget sama orang yang merokok di dalam ruangan. Egois banget." "Yang lain baru siap-siap, terus kenapa dia ngrokok?" "Tindakan seperti ini sepertinya dianggap biasa. Berapa orang lain yang bakal tertangkap?" "Karena yang merokok di dalam ruangan adalah aktor utama, enggak ada yang negur.""Bukannya itu tempatnya bekerja? Ngapain dia bertingkah seperti itu saat kerja?"

Baca Juga

Ji Chang Wook Gemar ke Toserba, Makin Cocok di Backstreet Rookie

Drakor Belum Kelar, Ji Chang Wook Sudah Siap Main Bareng Kim Ji Won

Ini Beda Gaya Lee Min Ho dan Ji Chang Wook Keluar Wamil, Keren Mana?

Menanggapi hal ini, manajemen Ji Chang Wook, Spring Company, Minggu (11/2/2024) merilis pernyataan resmi di web resmi dengan mengatakan,"Kami meminta maaf untuk setiap orang yang merasa tak nyaman dengan tindakan aktor Ji Chang Wook saat persiapan drama yang terekam kamera pada 26 Januari 2024."

Kemudian manajemen tersebut kembali menulis,"Saat pembuatan konten tersebut, ada sebuah video mengenai Ji Chang Wook yang sedang merokok elektronik di dalam ruangan. Tayangan ini membuat orang lain merasa tak nyaman karena melihat video tersebut tak pantas. Aktor Ji Chang Wook menyadari jika tindakannya salah dan sangat menyesal karena membuat kecewa banyak orang. Kami memohon maaf sekali lagi kepada siapa saja yang melihat konten tersebut, staf di lokasi, aktor lain maupun penonton yang menyukai drama tersebut."

Terakhir, agensi menulis,"Kami akan lebih berhati-hati agar tindakan seperti ini tak kembali terjadi. Sekali lagi, kami dengan tulus meminta maaf terkait dengan insiden ini."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ticket Hunter dan Pemudik! Ini Daftar Promo Tiket Mudik Lebaran

News
| Minggu, 25 Februari 2024, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Melihat Kemeriahan Cap Go Meh di Kelenteng Sijuk

Wisata
| Sabtu, 24 Februari 2024, 22:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement