Advertisement

Putus, Ini Momen Kebersamaan Jisoo dan Ahn No Hyun saat Pertama Kali Tertangkap Kamera

Mediani Dyah Natalia
Rabu, 25 Oktober 2023 - 19:17 WIB
Mediani Dyah Natalia
Putus, Ini Momen Kebersamaan Jisoo dan Ahn No Hyun saat Pertama Kali Tertangkap Kamera Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun (Soompi)

Advertisement

Harian Jogja, SEOUL—Personel Blackpink, Jisoo dan aktor Ahn No Hyun dikonfirmasi telah putus setelah dua bulan menjalin kasih.

Dikutip dari Soompi, pada Selasa (24/10/2023), sebuah media melaporkan jika hubungan Jisoo dan Ahn Bo Hyun berakhir karena masalah jarak dan kesibukan mereka. Akhirnya keduanya pun putus.

Advertisement

Baca Juga: Jisoo Blackpink Diduga Sakit, Agensi Buka Suara

Menanggapi hal ini, agensi Blackpink, YG Entertainment membenarkan hal tersebut. "Benar, Jisoo dan Ahn Bo Hyun telah putus."

Baca Juga: Duh, Muncul Isu Jisoo, Jennie, dan Lisa Keluar dari Blackpink

Sebelumnya, Dispatch pada 3 Agustus 2023 melaporkan jika keduanya mulai menjalin kasih pada Agustus 2023.Pada saat itu, Ahn Bo Hyun baru saja berkunjung dari rumah Jisoo. Berikut foto-foto kebersamaan mereka yang sempat terekam Dispatch.

Baca Juga: Flower, Debut Solo Jisoo Blackpink

Ahn Bo-hyun adalah aktor asal Korea Selatan kelahiran 16 Mei 1988. Ahn memulai debutnya sebagai model tetapi awalnya dia adalah seorang mantan petinju yang bermimpi menjadi aktor setelah menonton peran petinju Yu Oh-seong dalam film 2002 Champion. Debut akting pada 2014. Selanjutnya Ahn membintangi banyak film dan drama seperti Descendants of the Sun (2016), Dokgo Rewind (2018), Her Private Life (2019). Ia meraih kesuksesan dan menjadi titik balik dalam karier aktingnya melalui drama Itaewon Class (2020). Dia memenangkan Penghargaan Keunggulan, Aktor dalam Drama OTT untuk perannya dalam Yumi's Cells dan My Name di the 8th APAN Star Awards. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pilpres 2024 Usai, Anis Ajak Masyarakat Aceh Lanjutkan Perjuangan Perubahan

News
| Jum'at, 03 Mei 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Jadwal Agenda Wisata Jogja Sepanjang Bulan Mei 2024, Ada Pameran Buku Hingga Event Lari

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 17:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement