Advertisement

Flower, Debut Solo Jisoo Blackpink

Salma Permata Dewi
Selasa, 21 Maret 2023 - 03:37 WIB
Arief Junianto
Flower, Debut Solo Jisoo Blackpink Jisoo Blackpink akan melakukan debut. - Instalgram@Dior

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Kim Ji Soo atau biasa disapa Jisoo mengumumkan judul lagu debut solonya, yakni Flower. Dia akan melakukan debut solonya dengan album bertajuk ME pada Jumat (31/3/23), 13:00 KST atau 11:00 WIB. 

Kabar mengenai solo debutnya ini sudah diumumkan sekitar dua minggu yang lalu, tepatnya Minggu (5/3/23) melalui Instagram resmi BLACKPINK. Jisoo merupakan member BLACKPINK terakhir yang melakukan debut solo. Ketiga anggota lainnya, yakni Jennie, Lisa, dan Rose, sudah melakukan debut solo sebelumnya. 

Advertisement

Walaupun Jisoo adalah anggota terakhir yang melakukan debut solo, dia adalah anggota pertama Blackpink yang terjun dalam dunia akting. Jisoo beberapa kali berperan menjadi cameo di drama dan mengambil peran utama pertamanya di drama Snowdrop 2021 lalu.

Foto, poster, dan album solonya dominan berwarna merah dan menonjolkan bunga berwarna merah pula. Para penggemar membanjiri pujian dan dukungan untuknya di media sosial pribadi Jisoo dan BLACKPINK.

BACA JUGA: Siapa Paling Tajir? Intip Sumber Kekayaan Member Blackpink

Tidak hanya itu, banyak juga penggemar yang bercanda mengenai judul lagu solo Jisoo. Sebelumnya, beberapa penggemar BLACKPINK berteori kalau judul Jisoo akan diawali dengan huruf O agar dapat digabungkan menjadi kata “SOLO” dengan huruf awalan pada judul lagu solo anggota BLACKPINK lainnya. Ternyata judul lagu solo milik Jisoo diawali dengan huruf F.

S-O-L-F

 

Solo - Jennie

 

On the Ground - Rosé

 

Lalisa - Lisa

 

Flower - Jisoo

 

gada O O ya ges,” tulis salah satu penggemar BLACKPINK di Instagram dengan nama pengguna @rianaxxx

Dilansir dari allkpop, Jisoo membuat rekor bahkan sebelum albumnya rilis, yakni menjadi solois K-Pop pertama yang prapesan albumnya melampaui 100.000 penjualan dalam 24 jam. Jika ditotal dari awal dibukanya prapesan hingga saat ini, penjualannya sudah mencapai lebih dari 500.000 kopi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Polisi Tahan Pengunjuk Rasa Pro Palestina di Washington

News
| Kamis, 25 Juli 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

7 Lokasi Geopark Jogja di Wilayah Sleman, Rasakan Keindahannya

Wisata
| Selasa, 23 Juli 2024, 08:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement