Advertisement

Duh, Muncul Isu Jisoo, Jennie, dan Lisa Keluar dari Blackpink

Maria Elfika Simplisia
Jum'at, 22 September 2023 - 23:07 WIB
Mediani Dyah Natalia
Duh, Muncul Isu Jisoo, Jennie, dan Lisa Keluar dari Blackpink Blackpink akan melakukan konser pada hari ini di Jakarta. - Instagram

Advertisement

Bisnis.com, JAKARTA—Isu mengenai Jisoo, Jennie dan Lisa yang hengkang dari YG Entertainment kembali jadi perhatian masyarakat.

Para penggemar Blackpink menjadi panik oleh kabar yang satu ini. Pasalnya, pada 21 September, Sports Seoul melaporkan bahwa Rosé telah memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment. Namun, Jisoo , Jennie , dan Lisa menandatangani kontrak dengan label yang berbeda. Hal ini menjadi pertanyaan warganet. 

Advertisement

Baca Juga: YG Bantah Lisa Blackpink Tolak Perpanjangan Kontrak, Rumor Menguat Ada Agensi Baru

Dilansir Sport Seul (22/9/2023) YG Entertainment menyatakan saat ini sedang menegosiasikan kesepakatan di antara tiga anggota lainnya untuk tetap berproses sebagai anggota BLACKPINK selama enam bulan dalam setahun, meskipun telah terpisah dari YG Entertainment.

Para anggota ternyata telah mempersiapkan debutnya sendiri. Jisoo dipastikan akan menjadi aktor dan Lisa, anggota asal Thailand diketahui telah mentransfer uang muka sebesar puluhan miliar won untuk hal tersebut.

Dikabarkan, investor asing menginvestasikan sejumlah besar uang setelah mengapresiasi potensi Jisoo, yang telah mencapai peringkat bintang dunia dan memiliki potensi tak terbatas sebagai aktris dan pengaruh Lisa, yang memiliki popularitas luar biasa di industri musik. Baca Juga: Viral Penipuan Tiket Konser Blackpink, Polisi Minta Korban Melapor

Diketahui, kedua anggota tersebut masing-masing menandatangani kontrak dengan perusahaan berbeda dan merupakan perusahaan dalam negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

1 Juta Orang Diprediksi Gunakan Penerbangan Selama Libur Panjang 9-12 Mei 2024

News
| Jum'at, 10 Mei 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Makan Murah di Jogja Versi Mahasiswa, Cek Tempatnya

Wisata
| Kamis, 09 Mei 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement