Advertisement

4 Rekomendasi Sheet Mask yang Membantu Mencerahkan Kulit

Maya Herawati
Selasa, 17 Oktober 2023 - 16:12 WIB
Maya Herawati
4 Rekomendasi Sheet Mask yang Membantu Mencerahkan Kulit Masker wajah / Ilustrasi Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAPerawatan kulit wajah agar tampak awet muda biasanya dilakukan menggunakan produk yang mampu menjaga kelembapan kulit sekaligus mencerahkannya. Salah satu produk yang kerap dipilih untuk melengkapi lotion wajah adalah sheet mask.

Masker tisu tipis dengan kandungan pelembab tinggi ini belakangan makin populer. Berikut ini 4 rekomendasi sheet mask yang bisa Anda gunakan agar wajah tetap lembap sekaligus cerah. 

Advertisement

1. Deirh by D Niacinamide Soothing Sheet Mask

Deirh by D Niacinamide Soothing Sheet Mask mengandung essence menyegarkan yang diperkaya Niacinamide yang berfungsi mencerahkan kulit. Produk ini bekerja dengan menghidrasi secara intensif sehingga kulit lebih lembut, halus dan lembap.

Kandungan Centella Asiatica Extract-nya bermanfaat untuk kesehatan kulit, mengurangi kemerahan menenangkan kulit dengan hidrasi yang intensif dan memberikan rasa sejuk pada kulit.  

Deirh by D Niacinamide Soothing Sheet Mask Juga mengandung bahan yang menyehatkan kulit dan mencegah penuaan yaitu Hyaluronic Acid. Sedangkan      Peppermint Oil di dalamnya membantu menyeimbangkan tingkat pH kulit sehingga mencegah penyumbatan pori-pori dan jerawat.

2. Innisfree Skin Clinic Mask-Vita C

Sheet mask asal Korea Selatan ini mengandalkan kandungan vitamin C dan Niacinamide yang membantu melembutkan dan mencerahkan kulit. Maskernya terbuat dari 100% kapas dan bahan alami yang mampu menempel pada wajah dengan baik.

BACA JUGA: Kecelakaan KA Argo Semeru dan Argo Wilis di Kulonprogo: Sejumlah Gerbong Terguling, Begini Kondisinya

Garnier Serum Mask Hydra Bomb Bright Complete

Garnier Serum Mask Hydra Bomb Bright Complete adalah masker wajah berupa tisu yang mengandung serum vitamin C. Vitamin C ini lah yang berfungsi mencerahkan wajah kusam dan menyamarkan noda hitam.

Pada tiap lembar maskernya, diklaim mampu menutrisi wajah dengan kadar konsentrasi serum setara pemakaian 1 pekan.

The Body Shop Vitamin C Sheet Mask 18ml

Masker tisu yang satu ini mengandung lidah buaya organik dan camu berries yang didapatkan dari produk pertanian dari komunitas perdagangan produk pertanian organik jaringan The Body Shop.

Kandungan vitamin C yang berguna untuk mencerahkan kulit diambil dari ekstrak buah camu. Sedangkan kandungan minyak yang melembapkan kulit berasal dari kacang-kacangan (nut oil) dari Peru yang juga berasal dari komunitas perdagangan produk pertanian organik jaringan The Body Shop (Community Fair Trade Brazil Nut Oil).  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : innisfree.com, thebodyshop.co.id, deirh.com, garnier.co.id

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Tiga Ribu Lebih WNI Terjerat Online Scam Sejak 2021

News
| Minggu, 28 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement