Advertisement

Permainan Menantang, Free Fire Hadirkan Patch Tema Merdeka

Newswire
Kamis, 10 Agustus 2023 - 11:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Permainan Menantang, Free Fire Hadirkan Patch Tema Merdeka Permainan atau Gim Gerena Free Fire tema Kemerdekaan - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Republik Indonesia, permainan atau gim Garena Free Fire menghadirkan patch terbaru mereka dengan tema "Merdeka" (OB41) mulai Kamis (10/8/2023). 

Dikutip dari keterangan resmi, Kamis, patch "Merdeka" yang merupakan pembaruan keempat Free Fire sepanjang tahun ini akan membawa segudang hal baru untuk menunjang pengalaman bermain yang menantang dan menyenangkan bagi pemain di medan pertempuran Free Fire.

Advertisement

Patch Merdeka akan menghadirkan mode "Zombie Hunt" yang lebih seru dan menantang dengan menghadirkan map, gameplay, hingga bos zombie yang lebih kuat.

Selain itu, akan hadir pula mode spesial bernama Double Evil, di mana pemain bakal melawan dua bos zombie sekaligus. Mode ini juga akan hadir dengan berbagai misi dan quest, layaknya permainan RPG.

Baca juga: Banyak Warga Membakar Sampah, DLHK DIY Cemaskan Kualitas Udara

Setelah menghadirkan perubahan signifikan dari sisi Gloo Wall pada patch sebelumnya, di mode Battle Royale (BR) akan hadir dua quest baru yang dapat mengubah taktik dan strategi bermain Free Fire, yaitu Defense Arsenal dan Solo Dare.

Sementara itu, untuk mode Clash Squad (CS) akan ada Cyber Airdrop baru yang berisi berbagai item dan Cyber Point yang bisa digunakan untuk mendapatkan senjata M1887-X.

Lebih lanjut, update kali ini akan hadir dengan penyesuaian dan fitur baru untuk Melee Weapon dengan memberikan HP sebesar 130 untuk semua tipe senjata di kategori itu.

Semua senjata Melee, kecuali Pan, juga akan mendapatkan fitur baru permainan ini di mana pemain bisa menggunakannya untuk melakukan Finishing Move. Gerakan ini akan menjadi cara baru untuk menghabisi lawan dengan cara yang baru.

Selain itu, salah satu hal yang paling ditunggu di patch kali ini adalah renovasi yang dilakukan Free Fire untuk map Bermuda. Renovasi besar-besaran akan dilakukan di tiga area penting yaitu Peak, Hangar, dan Factory.

Masih banyak update lainnya dari sisi penyesuaian kemampuan senjata, skill, dan karakter yang akan hadir di permainan Patch Merdeka. Untuk informasi lebih lengkap dapat disimak di laman resmi Garena Free Fire Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Sandiaga Angkat Bicara Terkait Syuting Film Artis Korea di Bali yang Terkendala Imigrasi

News
| Sabtu, 27 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement