Advertisement

Seorang Pria Habiskan Rp214 Juta demi Wujudkan Mimpi Jadi Anjing

Lajeng Padmaratri
Sabtu, 29 Juli 2023 - 22:47 WIB
Lajeng Padmaratri
Seorang Pria Habiskan Rp214 Juta demi Wujudkan Mimpi Jadi Anjing Toco, pria Jepang yang bermimpi menjadi anjing hingga membuat kostum anjing collie seharga 2 juta Yen. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, TOKYO—Seorang pria terobsesi menjadi seekor anjing hingga menghabiskan ratusan juta rupiah demi mewujudkan impian anehnya. 

Pria Jepang bernama Toco itu telah menghabiskan 2 juta Yen Jepang atau setara Rp214 juta demi mewujudkan mimpi menjadi anjing. Meski sempat khawatir teman-temannya akan berpikir dia aneh, namun pria itu telah mewujudkan keinginannya dengan membeli kostum anjing collie seukuran manusia seharga 2 juta Yen.

Advertisement

BACA JUGA: Stadion Paling Aneh di Dunia, Penonton Harus Menoleh ke Samping untuk Menonton Pertandingan

Melansir Mirror, Toco selalu bermimpi untuk "menjadi binatang". Saat ini, dia berpakaian seperti anjing beberapa kali dalam sebulan untuk menjalani fantasi masa kecilnya.

Toco, yang memiliki saluran YouTube sendiri, secara rutin membagikan video dirinya belajar cara makan, bermain, dan berlatih seperti anjing. Meski aktif di media sosial, namun dia tidak benar-benar memberitahu keluarga dan teman-temannya soal impiannya menjadi anjing.

"Saya jarang memberi tahu teman-teman saya karena saya takut mereka menganggap saya aneh. Teman dan keluarga saya sepertinya sangat terkejut mengetahui saya menjadi binatang," kata dia.

Toco mengatakan dia paling menikmati melakukan hal-hal yang hanya dilakukan anjing, karena itu membuatnya merasa seperti hewan peliharaan yang baik.

BACA JUGA: 5 Warung Makan di Jogja Ini Namanya Aneh, Tapi Bikin Nagih

Meski begitu, dia menemukan bahwa aktivitas yang melibatkan tangannya merupakan bagian yang paling sulit dari menjadi anjing, karena cakarnya sering menghalangi.

Klip di media sosial Toco menunjukkan dia berguling untuk menggosok perut, berpura-pura duduk, mengangkat cakarnya, hingga berjalan di atas tali seperti anjing. Dia juga belajar cara makan makanan anjing palsu dan bahkan menggantung di tempat tidur gantung.

Toco mengatakan dia memilih collie karena itu adalah jenis anjing favoritnya. Dia membeli kostum realistis dari Zeppet, sebuah agensi Jepang yang dikenal membuat patung dan model untuk film. Produsen itu rupanya membutuhkan waktu 40 hari untuk membuat kostum tersebut, karena Toco terus menambahkan perbaikan untuk membuatnya sempurna.

Rupanya, kostum anjing Toco telah menarik penggemar dari seluruh dunia dan YouTube-nya jadi menciptakan ruang bagi orang-orang yang berpikiran sama untuk terbuka terhadap mimpinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Mirror

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pengusaha Asing Lobi Luhut Supaya Batalkan Aturan Impor Baru

News
| Jum'at, 10 Mei 2024, 08:37 WIB

Advertisement

alt

Makan Murah di Jogja Versi Mahasiswa, Cek Tempatnya

Wisata
| Kamis, 09 Mei 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement