Advertisement

Ini Ramalan Zodiak Selama Sepekan

Maretha Uli
Sabtu, 22 Juli 2023 - 19:37 WIB
Sunartono
Ini Ramalan Zodiak Selama Sepekan Ilustrasi zodiak - PinkVilla

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Ramalan astrologi sepekan ke depan menyebutkan beberapa zodiak yang harus bersabar dan juga menambah pengetahuan, serta mengasah keterampilan.

Berikut adalah ramalan zodiak untuk 23 Juli -30 Juli 2023:

1. Aries

Ini adalah minggu untuk mengeksplorasi segala kemungkinan. Jika Anda sedang menyukai seseorang, minggu ini adalah saatnya Anda mendekatinya! 

Advertisement

2. Taurus

Tanggal 23 Juli- 30 Juli adalah pekan untuk mulai berbagi dan membantu orang lain. Mungkin Anda akan menghadapi orang yang akan pindah dan Anda bisa membantunya. Anda juga mungkin ingin menavigasi hubungan dengan cara lebih banyak mendengar dan memahami orang lain.

3. Gemini

Bagi zodiak Gemini, minggu ini Anda mungkin akan mendapat inspirasi dari seorang yang mendatangi Anda. Dengarkanlah inspirasi itu karena mungkin Anda akan mendapat solusi bagi masalah Anda. Jangan lupa untuk tetap percaya diri.

BACA JUGA : Deretan Zodiak yang Dikenal Jago Berbohong

4. Cancer

Anda akan mendapat cinta dan hadiah di minggu ini. Anda perlu fokus pada tujuan masa depan dan mengusahakannya untuk mendapatkan hadiah tersebut. Hubungan romansa Anda mungkin menjadi lebih mudah, karena Anda sudah tahu apa yang Anda inginkan. 

5. Leo

Leo, ini waktunya untuk mengambil kesempatan besar! Anda mungkin berpikir untuk mengganti karier, tapi jauhkan distraksi dari pikiran Anda dan Anda akan melakukan gebrakan besar hari ini. 

6. Virgo

Ini waktunya bagi Anda mengasah keterampilan. Mungkin Anda akan tertarik pada kursus atau kelas keterampilan. Anda mungkin akan mendapatkan pelajaran baru. Minggu ini akan lebih mudah dengan produktivitas Anda.

7. Libra

Minggu ini, akan ada perubahan positif dalam hubungan Anda. Jika Anda sedang mencari cinta, teman Anda mungkin akan menjadi pasangan Anda, atau kenalan menjadi teman yang mendukung Anda. Minggu ini, Anda akan lebih mudah mencari uang karena ada peluang finansial yang akan mendatangi.

8. Scorpio

Minggu ini, Anda dan pasangan mungkin akan mulai lebih serius dan Anda akan siap memperkenalkan dia pada teman dan keluarga. Hidup Anda akan terasa hebat minggu ini karena apa yang Anda harapkan akan jadi kenyataan.

9. Sagittarius

Minggu ini, Anda siap lepas landas. Ini adalah panggilan untuk Anda melakukan perjalanan dan liburan. Ini adalah waktu yang tepat untuk melepaskan kerinduan Anda pada liburan. Anda mungkin akan menemukan orang yang memahami Anda minggu ini.

10. Capricorn

Percayalah, sukses telah menanti Anda. Anda mungkin akan mengalami hal baik di kantor atau Anda akan memulai bisnis baru. Ini saatnya untuk fokus pada jenis pemimpin yang Anda inginkan dengan kekuatan Anda. Kreativitas Anda juga akan mengalir lancar minggu ini.

11. Aquarius

Ini adalah minggu bahagia Anda. Anda mungkin akan bertemu dengan anggota keluarga baru, baik itu sepupu jauh, keponakan, atau mungkin hewan peliharaan baru. Minggu ini Anda mungkin akan menemukan rumah yang Anda cari. Jika Anda menetap di tempat sekarang, ini saatnya untuk merenovasi rumah Anda.

12. Pisces

Anda mungkin akan berubah drastis minggu ini. Anda mungkin akan menonton video dan terinspirasi untuk mengubah seluruh rutinitas Anda. Anda bisa memulai dengan merapikan ruangan Anda. Sekarang Anda lebih bisa mengekspresikan diri lewat menulis dan kemampuan Anda cukup hebat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Puncak Musim Kemarau Diprediksi Juli-Agustus, Soal El Nino Ini Kata BMKG

News
| Sabtu, 27 April 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement