Advertisement

Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari Dansa Romantis di Java Jazz 2023

Erta Darwati
Senin, 05 Juni 2023 - 07:27 WIB
Sunartono
Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari Dansa Romantis di Java Jazz 2023 Ariel NOAH berduet dengan Bunga Citra Lestari di BNI Hall, Java Jazz Festival hari ketiga, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada Minggu (4/6/2023) - Bisnis/Erta Darwati.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Java Jazz Festival hari ketiga menampilkan Ariel Noah yang berduet dengan Bunga Citra Lestari (BCL), di JIExpo Kemayoran Jakarta, pada Minggu (4/6/2023). 

Penampilan Ariel digelar di BNI Hall, dimulai sekitar pukul 18.00 WIB. Ariel dan BCL tampak berduet menyanyikan lagu "Something Stupid".

Advertisement

Lagu "Something Stupid" merupakan lagu keempat yang dibawakan Ariel bersama dengan BCL. Keduanya terlihat sangat romantis sambil berdansa di atas panggung saat melantunkan lagu tersebut. 

"Lagu ini tidak pernah terbayang akan ditampilkan di panggung, paling di mobil. Lagu ini spesial," kata Ariel saat ingin berduet dengan BCL. 

Adapun lagu pertama yang dibawakan Ariel sebelumnya adalah lagu "Buka Topengmu", yang disambut sangat meriah oleh penonton yang menantikan penampilannya itu. 

Selanjutnya, lagu kedua yang dia lantunkan adalah "Kupu-kupu Malam", kemudian lagu ketiga yaitu "Yang Terdalam".

"Yang paling susah manggung di Java Jazz ini, saat instrumennya lagi main. Namun lama-kelamaan oke juga," lanjutnya di BNI Hall. 

Suasana kemudian menjadi agak hening saat Ariel menyanyikan lagu "Tak Ada yang Abadi". Kemudian dilanjutkan dengan lagu "Smells Like Teen Spirit".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Ungkap Mantan Kepala Bea Cukai Jogja Lakukan Pencucian Uang Capai Rp20 Miliar

News
| Sabtu, 20 April 2024, 07:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement