Advertisement

Perusahaan Ini Ciptakan Peti Mati dengan Desain Unik, Ada Gambar Makanan dan Poster Film

Lajeng Padmaratri
Minggu, 04 Juni 2023 - 22:47 WIB
Lajeng Padmaratri
Perusahaan Ini Ciptakan Peti Mati dengan Desain Unik, Ada Gambar Makanan dan Poster Film Peti mati unik dan tidak biasa dari Go As You Please, ada desain poster film. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, EDINBURGH—Sebuah perusahaan pengurus pemakaman di Inggris punya cara unik dalam proses penguburan atau kremasi jenazah. Mereka menyediakan peti mati yang bisa didesain dengan unik, seperti desain sosis gulung hingga poster film.

Lembaga bernama Go As You Please itu memiliki cabang di Inggris dan di Edinburgh, Skotlandia. Mereka menggunakan cara unik, atau bahkan aneh, untuk mengungkapkan penghormatan terakhir kepada orang-orang yang meninggal.

Advertisement

Melansir Mirror, Go As You Please telah mengakomodasi beberapa permintaan paling tidak biasa untuk tempat peristirahatan terakhir klien mereka. Hal ini sekaligus membuktikan bahwa tidak semua peti mati harus suram, seperti yang biasa terlihat hanya kayu coklat atau hitam polos semata.

Salah satu klien mereka merupakan pecinta rol sosis Greggs, hingga meminta mereka membuatkan peti mati dengan desain camilan itu jika nanti dia meninggal. Go As You Please mengabulkannya, menjadikan peti mati dengan desain rol sosis itu menjadi salah satu karya yang menonjol.

Ada juga peti mati dengan desain sebotol wiski. Desain lainnya ada poster film Star Wars, Game of Thrones, dan The Walking Dead untuk penggemar film dan TV lainnya. Seorang penggemar komedi bahkan memilih komedian Nish Kumar untuk dibungkus di peti mati mereka dalam penghormatan yang sangat tidak biasa.

Perusahaan itu mengatakan peti mati dibuat untuk kebutuhan setiap pelanggan individu. Dan mereka mengatakan tidak ada ide yang terlarang dalam hal memenuhi keinginan peti mati pelanggan.

Manajer umum Murdo Chambers, 49, ingin mendobrak tabu kematian dan peti mati yang selalu identik dengan nuansa suram. 

"Jika Anda ingin membaringkan orang yang Anda cintai untuk beristirahat di peti mati yang sepenuhnya unik bagi mereka, Anda bisa memesan terlebih dahulu rancangan peti mati kami. Alih-alih memilih peti mati tradisional, peti mati yang dipesan lebih dahulu dapat menawarkan penghargaan yang tulus dan dipersonalisasi kepada orang yang Anda cintai dan yang ingin Anda ingat,” tulis situs web perusahaan itu.

Perusahaan itu beranggapan pemilihan peti mati bisa menjadi cara terakhir untuk menghormati saudara, teman, atau kerabat yang telah tiada. Baik itu melalui pilihan perhiasan, dekorasi, warna atau cetakan, peti mati yang dipersonalisasi adalah pilihan ideal bagi mereka yang ingin menghormati seseorang dengan cara yang abadi dengan benar-benar mencerminkan kepribadian dan karakter mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Mirror

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement