Advertisement

Miley Cyrus Tak Ingin Gelar Tur Lagi

Newswire
Selasa, 23 Mei 2023 - 13:47 WIB
Maya Herawati
Miley Cyrus Tak Ingin Gelar Tur Lagi Miley Cyrus / Instagram mileycyrus

Advertisement

Harianjogja,com, LOS ANGELESMiley Cyrus memutuskan tidak ingin melakukan tur lagi. Ia merasa bernyanyi untuk ribuan orang bukanlah sesuatu yang dicintainya.

Selama wawancara untuk Vogue Inggris Raya, seperti dilaporkan laman Hollywood Reporter, Sabtu (20/5/2023) waktu setempat, Miley Cyrus mengatakan dia tidak yakin apakah dia dapat melihat dirinya melakukan tur lagi, setidaknya dalam waktu dekat.

Advertisement

“Setelah acara terakhir yang saya lakukan [pada tahun 2014], saya melihatnya lebih sebagai sebuah pertanyaan. Dan saya tidak bisa. Bukan hanya ‘tidak bisa’ karena kemampuan Anda, tetapi, juga keinginan saya. Apakah saya ingin menjalani hidup untuk kesenangan atau kepuasan orang lain selain diri saya sendiri?” ungkap pelantun Flowers ini.

Miley Cyrus menjelaskan dia lebih suka tampil untuk teman-temannya dan orang-orang yang dicintainya di lingkaran dekatnya dibandingkan konser yang menuntutnya menyanyi di depan ratusan ribu orang.

BACA JUGA: Hadapi El Nino Kementan Bentuk Gugus Tugas

Cyrus juga mengungkapkan ketika menyanyi di depan 100.000 orang pada dasarnya dia sendirian. Saat ini, Cyrus mengatakan dia akan fokus pada masa kini dan hidupnya sekarang didedikasikan untuk kebahagiaannya sendiri.

Pada 2014, Cyrus sempat melakukan The Bangerz Tour. Dalam tur itu, dia tampil di seluruh Amerika Utara, Eropa, Amerika Latin, Selandia Baru, dan Australia.  Sejak itu, dia hanya melakukan tur yang lebih kecil, seperti Milky Milky Milk Tour tahun 2015, yang hanya mencakup delapan pertunjukan, dan Attention Tour pada 2022 dengan hanya lima pertunjukan, kebanyakan di festival musik.

Setelah tahu penyebab Miley Cyrus tak mau lakukan tur lagi, diketahui lagu Flowers miliknya  dinobatkan sebagai lagu paling banyak didengar di tahun 2023. Sejauh ini, lagu tersebut telah meraup 1,16 miliar streaming audio secara global, menurut firma riset Luminate.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement