Advertisement

Perempuan dengan Mulut Terbesar di Dunia Abaikan Ejekan dan Pilih Hasilkan Uang Lewat TikTok

Lajeng Padmaratri
Senin, 15 Mei 2023 - 10:37 WIB
Lajeng Padmaratri
Perempuan dengan Mulut Terbesar di Dunia Abaikan Ejekan dan Pilih Hasilkan Uang Lewat TikTok Perempuan dengan mulut terbesar di dunia viral karena hasilkan uang lewat TikTok. - New York Post

Advertisement

Harianjogja.com, HARTFORD—Saat memiliki kekurangan atau hal yang berbeda dengan mayoritas orang, sebagian dari kita memilih menyembunyikannya. Namun, tidak berlaku bagi Samantha Ramsdell, wanita dengan mulut terbesar di dunia. Ia mengabaikan ejekan yang datang padanya dan rutin membuat konten TikTok tentang mulut besarnya.

Melansir New York Post, wanita asal Connecticut, Amerika Serikat itu mendapatkan rekor dunia Guinness karena memiliki mulut terbesar di dunia. Mulutnya itu bisa membentang hingga 2,56 inci atau 6,52 cm.

Advertisement

Kondisi itu membuatnya sering diejek sejak masih duduk di bangku sekolah. “Setiap hari, saya dipanggil 'big mouth bass' atau 'frog girl' dan diberi tahu bahwa saya terlihat seperti Pit Bull,” kenang perempuan 33 tahun itu.

Kini, ia mengabaikan ejekan itu dan memilih menampilkannya kepada dunia luas. Ia rutin membuat video di akun TikToknya tentang mulut besarnya.

"Orang-orang mengatakan kepada saya bahwa saya jelek dan menjijikkan setiap hari, serta bertanya, 'Apakah itu filter?', yang tentunya bukan hal terbaik untuk kesehatan mental saya," kata Ramsdell.

“Saya cenderung mengabaikan atau memblokirnya, tetapi sulit untuk diabaikan. Itu pasti bisa sampai ke saya beberapa hari.”

Di antara ejekan itu, Ramsdell justru semakin viral di media sosial. Ia bahkan bisa menghasilkan uang di TikTok lebih dari $13.500 atau setara Rp199 juta per posting berkat mulut besarnya.

“Saya telah belajar untuk mencintai perbedaan saya, apa yang membuat saya unik, dan menggunakannya untuk keuntungan saya,” katanya.

Dia sekarang memiliki 3,6 juta pengikut di platform tersebut, di mana profilnya menyatakan, “Tidak, ini bukan filter… ini hanya wajah saya.”

Salah satu postingannya menampilkan dia melakukan hal-hal seperti memasukkan seluruh apel ke dalam mulutnya dan menjadi sangat populer. Dia dapat membuat komedi dari kondisi tubuhnya dan sekarang berkeliling negara dengan pertunjukan langsungnya .

“Hidup ini terlalu singkat untuk mencoba menyesuaikan diri dan menjadi seseorang yang bukan dirimu. Saya merasa kita harus dirayakan karena keunikan kita,” kata perempuan dengan mulut terbesar di dunia ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : New York Post

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Sempat Ditangkap, Jambret di Jaksel Kabur Pakai Mobil Patroli Polisi

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement