Advertisement

Semarakkan Hari Raya, Barenbliss Bagi-Bagi THR dan Giveaway Miliaran Rupiah

Media Digital
Selasa, 25 April 2023 - 14:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Semarakkan Hari Raya, Barenbliss Bagi-Bagi THR dan Giveaway Miliaran Rupiah Produk Barenbliss - Ist

Advertisement

JAKARTA—Hallo BNBae, ada kabar istimewa nih buat kamu pemburu produk-produk kesayangan BNB. Pada bulan ini barenbliss (BNB) berkolaborasi bersama Tiktok membagikan keseruan dalam program Brand of The Month, yang bakal dimeriahkan banyak kejutan dan hadiah yang bisa kamu dapatkan!

Dwi Agusti Maulidiya selaku Public Relations Manager barenbliss Indonesia mengungkapkan pada BNB Tiktok Brand of The Month akan ada BNB Exclusive Deals yang berlangsung pada 27-30 April 2023. Pada program ini ada beragam kejutan menarik, mulai dari peluncuran shade terbaru BNB, diskon hingga 70%, dan kamu juga bisa memenangkan THR hingga 100 juta rupiah dangiveawayhingga 1 miliyar rupiah!

Advertisement

“Kamu semua bisa berpartisipasi dan memenangkan beragam kejutan seru. Kamu cukup tonton live streaming BNB di Tiktok Shop BNB account [@barenbliss_id] yang nanti bakal dibawakan oleh host istimewa yaitu Ziva Magnolya dan Sarwendah,” ujar Dwi dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (25/4/2023).Barenbliss

Apa lagi sih yang seru di BNB Tiktok Brand of The Month? Pertama akan ada Exclusive New Shades Launch for barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet. BNB bakal meluncurkan 4 shades terbarunya yaitu shades 11.Coral Bloom (medium peachy rose), 12. Latte Muse (nude dusty brown), 13. Pumpkin Bite (refreshing peachy orange), 14. Amber Flare (medium spicy brick). Selain itu bakalan ada Exclusive New Shades Launch for barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tintyaitu shades09. Enjoy Today (warnasheer terracotta brown). Penasaran gak sih warnanya bakalan seperti apa? Yuk pantengin terus live BNB di Tiktok.

Selain itu bakal ada Big Promo & Benefits! Apa aja tuh? Pertama kamu bisa mendapatkan discount up to 70% untuk semua produk. Kemudian BNB bakal bagi-bagi THR senilai 100 Juta rupiah bagi kamu yang ikutan challenge#MyBNBOmbreLipsinfo lebihlanjutbisalangsungkelink. Ada juga tambahan THR senilai 1 miliyar rupiah berupa giveawayselama Live Streaming barenbliss di Tiktok Shop 27-30 April dengan hadiah: Apple Air pods Gen 2, Apple iphone, Apple Macbook Air, Dyson Supersonic ™ Hair Dryer HD08, Jam Tangan Daniel Wellington, CORKCICLE Canteen 16oz, Remington Hair Straightener, dan Zara Perfume.

Lebih seru lagi kamu bakal ditemani oleh special host BNB di akun TikTokZiva Magnolya @szivsz dan Sarwendah @sarwendahofficial. Selain itu bakalan ada Special Peak Moment, yaitu Ziva Magnolya akan menggelar konser online pada 28 April 2023. Kemudian bakalan ada juga Special Product Price selama Peak Moment.barenbliss

“Pokonya BNBae gak boleh melewatkan keseruan BNB Tiktok Brand of The Month pada 27-30 April 2023. Jangan lupa juga buat ikutan BNB Ombrelips Challenge yang hadiahnya mencapai 100 juta rupiah!Untuk yang belumberuntungtenangsaja, kamu juga berhakdapathadiah Lip Product daribarenblissuntuk 1,000 submission pertama,Ombre lips challenge ini udah hype banget lho dan sudah diikuti selebriti terkenal tanah air ada Ziva Magnolya, Sarwendah, hingga Febby Rastanti. Kamu juga bisa ikutan loh! Yuk bikin video ombre lips dengan lips hero favoritmu dari barenbliss!” ajak Dwi.

Cara ikutan BNB Ombrelips Challenge gampang banget nih. Pertama follow Instagram dan Tik Tok @barenbliss_id. Kemudian post video ombre lips terbaikmu menggunakan produk BNB di Tik Tok atau Instagram. Kemudian tag @barenbliss_id pakai hastag #MyBNBOmbreLips dan challenge 5 temanmu untuk bikin BNB ombre lips versi mereka. Syarat untuk ikutan challenge ini pertama pastikan akunmu tidak dikunci/private, kedua bukan merupakan fake, second, atau giveaway account, dan ketiga, post video mu selama periode challenge berlangsung yaitu 22 Maret-30 April 2023.

Jangan lupa kreasikan ombre lipsmu dengan menggunakan produk-produk BNB Your Lips Hero. Kamu bisa coba andalan Ziva untuk ombre lips cantik natural yaitu Peach Makes Perfect Lip Tint dan Cherry Makes Cheerful Lip Velvet.barenbliss

BNB Your Lips Hero mampu meningkatkan kecantikan alami dan memberikan Ziva pengalaman menyenangkan dan memberi dorongan kepercayaan diri ekstra untuk tampil di atas panggung. Warna-warna istimewa yang diciptakan dua produk unggulan BNB ini telah menjadi game changer di perjalanan karir Ziva.

Peach Makes Perfect Lip Tint

Peach Makes Perfect Lip Tint adalah Lip Tint dengan aroma buah persik bertekstur gel ringan yang melapisi bibir dengan 6 kandungan kebaikan alami (shea butter, jojoba oil, olive oil, meadowfoam seed oil, sunflower seed oil dan almond oil) untuk tampilan bibir yang segar dan lembab. Lip tint ini diperkaya dengan 24H moisturize yang melembabkan sepanjang hari, Color Pop Formula yang menghasilkan warna intens, dan Stain-lock technology yang mampu melapisi dan mewarnai bibir dengan sempurna hingga 12 jam.

Peach Makes Perfect Lip Tint terdiri dari 9 warna, yaitu paradise found (warna glowy pinky red), pretty please (warna lively peach coral), take change (warna shiny red cherry), never settle (warna intense reddish plum), Good Vibes (warna nude reddish brown), Brave Enough (warna soft peachy pink), Love Always (nude warm beige)dan Peace Out (soft peach coral).WarnaterbarunyaadaEnjoy Today (warna sheer terracotta brown).

Ziva

Cherry Makes Cheerful Lip Velvet

Lip velvet bertekstur mousse dengan aroma buah ceri menyegarkan yang mengandung Macadamia Organic Oil, Vitamin E, dan Hyaluronic Acid untuk bibir yang kenyal dan sehat. Sesuai dengan namanya, aroma ceri yang manis menyegarkan mampu meningkatkan mood Ziva. Tekstur Cherry Makes Cheerful Lip Velvet sangat nyaman dipakai. Hasil akhirnya velvety, bibir terasa tetap lembap dan tidak kering. Selain itu, tampilan bibir juga akan terlihat halus dan tidak membuat bibir jadi kering.

Cherry Makes Cheerful Lip Velvet hadir dalam 14shades yaitu Blushed Moment, Rosewood Dream, Cherish Delight, Wine Thrill, Autumn Walk, Summer Sunset,Beige Sunrise, Choco Sense, Marsala Bliss, dan Peony Crush. 4 warnaterbaru exclusive launch di TikTok Store adaCoral Bloom (medium peachy rose), Latte Muse (nude dusty brown), Pumpkin Bite (refreshing peachy orange), Amber Flare
“Sekarang sudah ada barenbliss di setiap moment pentingmu, karena kami membawa lebih banyak warna ke dalam hidup Kamu! We are ready to be the hero to your lips and also you!” ujar Dwi.

Ziva

Yuk kreasikan ombre lips terbaikmu bersama BNB. Porduk-produk BNB Your Lips Hero bisa kamu dapatkan promo terbaiknyahanya di bulaninibelispesialdiskon up to 70% di Tiktok Shop barenbliss.BC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ribuan Tentara Angkatan Laut Amerika Serikat Ikuti Pelatihan di di Australia

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement