Advertisement

Segini Tarif Ayu Ting Ting Sekali Manggung

Astrid Prihatini WD
Rabu, 19 April 2023 - 16:17 WIB
Jumali
Segini Tarif Ayu Ting Ting Sekali Manggung Ayu Ting Ting. - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Tarif Ayu Ting Ting sekali manggung capai ratusan juta rupiah. Hal itu diketahui dari unggahan akun Twitter @mesindiesellam1 beberapa waktu lalu. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

BACA JUGA: Tak Hadiri Pemeriksaan Karena Ada Agenda Lainnya, Ayu Ting Ting Minta Dijadwal Ulang

Advertisement

Bocoran bayaran penyanyi dangdut bernama lengkap Ayu Rosmalina itu terjadi saat ada heboh riders Tri Suaka beberapa waktu lalu. Bukan hanya bocoran bayaran, akun tersebut juga membocorkan daftar permintaan pelantun Sambalado setiap kali pentas.

Sejumlah warganet menilai wajar jika ibu satu anak itu memiliki bayaran fantastis. Hal ini lantaran pedangdut yang saat ini tengah dekat dengan Boy William itu meraih sejumlah prestasi. Pada 2022 lalu, dia memborong tiga piala Anugrah Dangdut Indonesia (ADI) 2022.

Akun tersebut membocorkan tarif Ayu Ting Ting sekali manggung berkisar Rp150 juta-Rp300 juta. Selain itu, Ayu juga meminta sejumlah fasilitas saat harus tampil di luar kota.

Beberapa fasilitas tersebut antara lain kamar hotel. Untuk pentas di luar kota Jakarta, Ayu meminta fasilitas 7 kamar hotel bintang lima yang berada dalam satu lantai. Ia juga meminta satu kamar khusus untuknya yakni 1 kamar suite room khusus dengan single bed lengkap dengan ruang tamu dan open bill. Sedangkan, untuk timnya, Ayu meminta 6 kamar dengan kasur twin bed. Kamar hotel ini harus disediakan dalam waktu 1 hari sebelum acara dan 1 hari setelah acara.

Lalu, ia juga meminta 1 ruang tunggu besar untuk Ayu dan timnya lengkap dengan cermin, lampu untuk makeup, gantungan baju, dan AC.

Selain mematok tarif tinggi sekali manggung, Ayu Ting Ting juga mematok uang makan Rp250.000 per hari untuk dirinya sendiri. Sedangkan, untuk tim, Ayu mematok harga Rp200.000 per orang per hari.

Sedangkan untuk pesawat, untuk pentas di luar Jakarta, Ayu meminta fasilitas tujuh buah tiket pesawat Garuda Indonesia, yakni 2 buah tiket business class dan sisanya ekonomi class. Selain itu, ia juga meminta 7 buah tiket pesawat Citilink atau Batik Air untuk pulang pergi perjalanan.

Untuk perjalanan darat, pemain film Dimsum Martabak itu meminta fasilitas 1 mobil Toyota Alpard beserta supirnya untuk Ayu sendiri. Mobil itu harus memiliki kaca gelap, mobil nyaman, dan bersih, serta supir harus mengenal safety riding.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement