Advertisement

Rekomendasi Salon Wanita di Jogja, Cocok untuk Kamu yang Kecapekan Mudik

Bernadheta Dian Saraswati
Selasa, 18 April 2023 - 13:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Rekomendasi Salon Wanita di Jogja, Cocok untuk Kamu yang Kecapekan Mudik Ilustrasi panti pijat

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Rasa lelah biasanya akan terasa setelah kita melakukan perjalanan yang panjang seperti mudik. Tubuh mulai lemas, pegal-pegal, hingga pusing di kepala karena mabuk kendaraan. 

Jangan khawatir! Bagi Anda yang mudik ke Jogja, beberapa salon kecantikan ini siap memanjakan Anda dengan berbagai treatment-treatmentnya. 

Advertisement

Di Jogja, salon-salon kecantikan sangat mudah ditemui. Mau yang harga standar mahasiswa atau standar kelas atas, semuanya ada. Anda bisa melakukan creambath, spa, massage, manicure, pedicure, dan masih banyak lagi. 

Berikut ini rekomendasi salon kecantikan di Jogja yang bisa Anda kunjungi saat akhir pekan ini:

1. Flaurent Salon

Salon ini menjadi favorit para mahasiswi karena menawarkan harga perawatan yang ramah di kantong. Layanan yang ada di sini mulai dari perawatan rambut, kulit, hingga paket lengkap. Ada banyak cabang Flaurent Salon, salah satunya di Kotabaru.

Baca juga: Tips Cara Berpakaian Modis Saat Rayakan Idulfitri 2023

2. Laseca Salon

Salon yang memiliki banyak cabang di Jogja ini menawarkan beragam perawatan tubuh. Mulai dari spa, body massage, body scrub, hingga paket spa untuk calon pengantin seperti rendam kaki, pijat, lulur badan, hingga totok wajah. Salah satu cabangnya ada di Kotabaru, Jogja.

3. Lovely Salon

Salon ini menyediakan layanan perawatan rambut, wajah, hingga kulit. Alamatnya ada di Jl. Perumnas Condongsari CO3 Jogja

4. Oscar Salon

Bagi yang ingin melakukan perawatan rambut, salon ini bisa menjadi pilihan. Oscar Salon melayani hair spa, hair colouring dan masih banyak lagi. Alamatnya di Jalan Solo Sorogenen Jogja.

5. Diamond Salon

Ada treatment kulit dan rambut di sini. Sebelum perawatan, customer juga bisa berkonsultasi dengan dokter kecantikan secara gratis. Alamatnya di Jalan Godean KM 1

6. Anaya Salon

Anaya Salon menawarkan treatment rambut, kulit hingga spa. Salon khusus wanita ini juga menawarkan harga perawatan yang miring. Alamatnya di Jl. Ampel Papringan, Catur Tunggal, Depok, Sleman.

7. Bhuma Salon

Salon di Jalan Ring Road Utara ini menawarkan perawatan rambut terlengkap. Selain itu juga melayani menicure-pedicure, tanam bulu mata, hair mask, hingga keratin treatment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement