Advertisement

Restoran Thailand Ini Punya Nama Unik Agar Mudah Dicari di Google

Lajeng Padmaratri
Minggu, 16 April 2023 - 20:37 WIB
Lajeng Padmaratri
Restoran Thailand Ini Punya Nama Unik Agar Mudah Dicari di Google Restoran Thailand di New York yang punya nama unik agar mudah dicari di Google. - Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Ketika ingin mencari restoran yang menyajikan makanan favorit, kita telah terbiasa untuk mencari rekomendasi di Google. Namun, yang dilakukan sebuah restoran Thailand di New York menunjukkan hal yang menarik.

Sebuah restoran di New York telah membuat gebrakan di media sosial karena menerapkan “S3 Marketing” yang unik. Restoran yang baru saja dibuka untuk umum itu menggunakan nama "Thai Food Near Me".

Advertisement

Nama itu tentu menjadi kode yang sempurna untuk sepenuhnya dioptimalkan oleh search engine optimization (SEO). Jadi ketika lain kali Anda tidak ingat nama restoran Thailand yang enak dan mencoba mencari “Thai Food Near Me” di Google, Anda mungkin akan diarahkan ke tempat ini.

Restoran itu viral usai diunggah oleh seorang warganet di Twitter dengan akun @AliciaTatone. Dalam cuitannya, ia mengunggah foto restoran itu dengan kalimat “Big brain business name.”

Melansir The Economic Times, restoran Thai Food Near Me diketahui terletak di 2nd Avenue di New York. Setelah postingan tersebut viral, tweet itu telah ditonton lebih dari 3,9 juta kali, dengan 7.269 Retweet.

Bahkan, pengguna lain juga membagikan foto klinik dokter gigi bernama 'Dentist Near Me' dan sebuah restoran sushi bernama “Sushi Near Me”.

Postingan viral itu juga memicu berbagai respon warganet. Akun @Yelp berkomentar, “Kita hidup di tahun 2023, tetapi orang-orang ini hidup di 3023."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Anies-Muhaimin Hadir di Penetapan KPU, Pakar UGM: Ada Peluang Ikut Koalisi Prabowo

News
| Kamis, 25 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement