Advertisement

Ini Rekomendasi Film Pendek untuk Temani Ngabuburitmu Menjelang Akhir Ramadan

ST22
Minggu, 16 April 2023 - 14:37 WIB
Jumali
Ini Rekomendasi Film Pendek untuk Temani Ngabuburitmu Menjelang Akhir Ramadan Cuplikan adegan Ibu Ora Sare - Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Segala jenis ngabuburit mulai dari berburu takjil, mencari masjid dengan menu buka puasa ternikmat, keliling kota atau mencari spot ngabuburit terbaik, dan segala aktivitas lainnya sudah kamu lalui.

Menjelang akhir Ramadan kamu ingin menyimpan energi untuk persiapan menjelang Lebaran, menonton film pendek bisa jadi teman ngabuburit mu di rumah dan berikut ada 4 film pendek yang bisa kamu saksikan melalui Viddsee atas rekomendasi dari akun Twitter @TarizSolis.

BACA JUGA: Tanda Malam Lailatul Qadar

1. Ibu Ora Sare

Advertisement


Mengisahkan seorang anak tunggal yang mendapat tugas sekolah untuk menceritakan sosok ayah, tugas yang udah namun sulit bagi bocah sd yang sepanjang hidupnya ia habiskan  bersama sang ibu, ditambah ia tak pernah bertemu bahkan kepastian akan memiliki ayah atau tidak pun ia tidak tahu? Lantas bagaimana bocah yang di sapa Gor ini menceritakan sosok ayahnya?

Saksikan melalui link berikut

2. Ngitung Dina

Lika liku kisah dua sejoli yang terhalang menikah muda akibat perbedaan weton dituangkan dalam film pendek komedi menayangkan kumpulan adegan lucu perihal keributan yang cukup sengit akan perkara tradisi, kepercayaan lokal serta agama.

Saksikan melalui link berikut

3. Rumah Babi

Sedikit berbeda dengan kisah lainnya mengambil genre horror, film ini menceritakan seorang pembuat film sedang menggarap cerita para etnis cina yang menjadi korban persekusi, kekurangannya data membuat Darto memutuskan untuk mewawancarai salah satu keluarga korban namun justru mengalami serangkaian kejadian aneh saat hendak wawancara.

Saksikan melalui link berikut

4. Shohibul

Berlatar waktu bukan Idul Fitri melainkan Idul Adha, film pendek berdurasi sepuluh menit ini menampilkan kisah perdebatan dua pemuda saat diamanahi untuk mengantarkan daging kurban kepada warga Hindu.

Saksikan melalui link berikut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Google Kembali Pecat Karyawan yang Protes Proyek Kerja Sama dengan Israel

News
| Jum'at, 19 April 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement