Advertisement

Bukan Hanya Tamu Manusia, Hotel Ini Juga Sajikan Menu Mewah Khusus Anjing

Lajeng Padmaratri
Senin, 03 April 2023 - 17:07 WIB
Lajeng Padmaratri
Bukan Hanya Tamu Manusia, Hotel Ini Juga Sajikan Menu Mewah Khusus Anjing Hotel di Hong Kong sajikan menu khusus anjing. - Facebook

Advertisement

Harianjogja.com, NORTH POINT—Sebuah hotel di Hong Kong menarik perhatian karena menu makanan mereka. Hotel itu menyajikan menu tidak biasa, yaitu dimsum dan sajian mewah lainnya untuk anjing peliharaan para tamu.

Melansir South China Morning Post, Hyatt Centric Victoria Harbour Hong Kong yang terletak di distrik North Point Pulau Hong Kong, memperkenalkan layanan doggy dimsum untuk ‘pawrent’ yang ingin merawat anjing kesayangan mereka.

Advertisement

Disajikan di teras taman luar ruangan restoran Farmhouse, dimsum anjing termasuk bakso kukus, cod rebus dengan perut ikan, telur puyuh rebus, bebek dengan capelin dan fillet ayam rebus dengan susu kambing. Sajian mewah untuk anjing kesayangan itu disajikan dalam wadah bambu kecil selayaknya dimsum pada umumnya.

“Kami mengenali ikatan unik antara anjing dan manusia dan selalu mencari cara baru untuk meningkatkan pengalaman bagi keluarga anjing,” kata Patrick Sin, manajer hotel tersebut.

Selain dimsum anjing, Sin mengatakan bahwa hotel itu juga menawarkan kue ulang tahun untuk anjing. Hotel itu bahkan menggelar karpet merah untuk katering anjing demi hewan yang dimanjakan itu.

“Semua fasilitas ini menjadikan hotel kami tujuan yang sangat dicari oleh pemilik hewan peliharaan,” kata Sin. Ia menambahkan bahwa hotel ini juga salah satu yang paling ramah anjing di Hong Kong, dengan lantai ramah anjing, kamar tamu, lift, dan teras luar ruangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : South China Morning Post

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kritis UKT saat Rakernas PDIP, Megawati: Masa Mau Pinter Disuruh Bayar Mahal?

News
| Minggu, 26 Mei 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Bunga Bangkai Kebun Raya Cibodas Mekar Setinggi 3,4 Meter

Wisata
| Minggu, 26 Mei 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement