Advertisement

Spesial, Pongki Barata Hadiahi Lagu Baru untuk SBBI Awards

Newswire
Kamis, 16 Maret 2023 - 12:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Spesial, Pongki Barata Hadiahi Lagu Baru untuk SBBI Awards Pongki Barata sukses menghibur para tamu undangan yang merupakan para pemilik maupun pengelola merek terbaik dalam acara SBBI Awards 2023 di De Tjolomadoe, Karanganyar, Kamis (16/3/2023). - Solopos/Sri Sumi Handayani

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Pongki Barata sukses menghibur para pemilik maupun pengelola merek terbaik yang menjadi tamu dalam acara SBBI Awards 2023 di De Tjolomadoe, Karanganyar, Kamis (16/3/2023).

Pongki juga memberikan hadiah khusus untuk acara tersebut. Mantan vokalis grup band Jikustik itu menggebrak panggung SBBI Awards 2023 dengan salah satu lagu andalannya, Seribu Tahun.

Advertisement

Pongki juga membawakan lagu berjudul Seindah Biasa dan Seperti yang Kau Minta yang langsung disambut meriah oleh para penonton. Dimana Seperti yang Kau Minta merupakan lagu yang dia tulis dan dipopulerkan oleh legenda music Tanah Air, almarhum Chrisye.

Selanjutnya Pongki juga membawakan lagu spesial, dimana lagu tersebut baru dia bawakan di acara SBBI Awards 2023. Lagu berjudul Hati yang Terang, menjadi lagu yang dia spesialkan untuk acara tersebut.

Baca juga: Pemilik dan Pengelola Merek Terbaik Terima Penghargaan SBBI Awards 2023

“Saya hadiahi satu baru yang belum pernah saya mainkan di manapun, Hati yang Terang. Ini bercerita tentang bagaimana seseorang harus membuat keputusan-keputusan penting, dan kita kadang bingung. Kalau kita menyerahkan diri ke Tuhan, Tuhan membantu. Tuhan akan memberi hati yang terang untuk membantu kita memutuskan sesuatu,” kata dia.

Dia mengaku siap membawakan lagu tersebut tanpa mengkhawatirkan respons pendengar saat itu, karena memang lagu tersebut benar-benar baru. Tapi menurutnya lagu tersebut memiliki pesan yang menurutnya pas dengan acara awarding seperti SBBI Awards 2023. Dimana dalam mengelola brand, tentu banyak menuntut seseorang untuk membuat keputusan-keputusan penting.

“Jadi ini hadiah saya buat event ini,” jelas dia.

Lagu lain yang dia nyanyikan adalah lagu berjudul Setia, Aku Lelakimu, Saat Kau Tak di Sini, Papa Rock dan Selamat Malam Dunia. Penampilannya di De Tjolomadoe, bagi Pongki merupakan penampilan yang didambakan.

Dia mengaku pertama kali melihat bangunan bekas pabrik gula di Kecamatan Colomadu, Karanganyar, tersebut sejak sebelum pandemi Covid-19 terjadi.

Saat itu dia takjub dengan bangunan tersebut dan sangat ingin bisa menggelar pentas di lokasi tersebut. Dimana ternyata pada event SBBI Awards 2023 ini, apa yang menjadi keinginannya bisa terwujud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gempa Magnitudo 5,3 Guncang Gorontalo

News
| Kamis, 25 April 2024, 04:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement