Advertisement

7 Rekomendasi Warna Rambut Ombre Pendek, Dijamin Cantik

Tri Indah Lestari (ST22)
Kamis, 02 Maret 2023 - 02:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
7 Rekomendasi Warna Rambut Ombre Pendek, Dijamin Cantik Warna blonde balayage di rambut pendek. - Pinterest\\r\\n

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Kamu pernah berpikiran untuk mengubah gaya rambut baru? Salah satu gaya yang bisa dicoba adalah warna rambut ombre pendek.

Beberapa tahun belakangan rambut ombre begitu populer karena memberikan kesan unik dan segar pada penampilan. Sejumlah selebriti Tanah Air pun sering kali menggunakan gaya rambut ini.

Advertisement

Warna rambut ombre adalah rambut yang diberikan warna gelap pada akar dan warna yang dua tingkat lebih cerah pada bagian ujungnya. Teknik pewarnaan ombre ini adalah menyapukan warna hingga terbentuk gradasi warna yang cantik. Berikut ini adalah beberapa warna rambut ombre pendek yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

Baca juga: Sinopsis In the Name of God: A Holy Betrayal, tentang 4 Orang yang Mengaku Tuhan di Korea

1. Warna rambut ombre blonde

Pilihan ombre blonde yang tepat akan membantu memberikan dimensi pada rambut sehingga bisa membingkai wajah kamu dengan sempurna. Untuk menghasilkan warna ombre yang maksimal, kamu hanya perlu satu langkah yaitu melakukan bleaching.

2. Black blue ombre

Warna rambut ombre pendek selanjutnya blue black atau hitam kebiruan, uniknya warna rambut sekilas terlihat hitam namun akan mengeluarkan corak biru saat terkena sinar lampu atau matahari. Akhir-akhir ini, warna rambut ini kembali menjadi tren karena hasilnya yang indah dan memberikan kesan edgy.

3. Ginger to pink sleek bob

Umumnya, ombre rambut biasa menggunakan dua warna yang senada. Namun, untuk kali ini kamu harus memilih dua warna yang kontras. Warna kontras yang cukup populer ialah perpaduan warna ginger di bagian atas dan warna pink pada bagian bawah.

4. Silver dan ungu

Kombinasi warna yang sangat terang dari ungu lavender dipadukan dengan gradasi warna silver yang tidak terlalu pudar akan menyeimbangkan warna ungu terang di ujung rambut, membuatmu tampak cantik namun tidak berlebihan. Warna yang cocok untuk rambut pendek.

5. Blonde balayage

Balayage ialah model warna rambut yang menampilkan warna gelap dan terang sebagai gradasi warna. Warna rambut asli hitam sangat menarik dikombinasikan dengan warna ash dan blonde. Meskipun berambut pendek sebahu dan berlayer, gradasi di bagian bawah rambut terlihat natural. Alternatif sempurna untuk tetap hits tanpa harus tampil mencolok.

6. Warna chestnut brown

Warna chestnut brown memiliki kesan yang estetik dan instagramable. Nuansanya yang hangat cocok untuk skin tone apapun. Warna ini cocok untuk kamu yang kurang percaya diri dengan dengan warna rambut terang. Saat rambut di styling jadi wavy atau curly, warnanya makin mempertegas wajah dengan kesan berkilau dan sehat.

7. Peek a boo grey

Warna rambut ombre pendek ini sedang menjadi tren di kalangan anak muda. Peek a boo ialah pewarnaan rambut yang hanya mewarnai bagian dalamnya saja. Sedangkan bagian luar rambut dibiarkan sesuai dengan warna aslinya. Pemilihan warna dalam untuk rambut biasanya adalah warna-warna cerah, seperti grey atau pink.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gempa Magnitudo 5,3 Guncang Gorontalo

News
| Kamis, 25 April 2024, 04:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement