Advertisement

Kocak! Pemuda Ini Pingsan karena Gugup Saat Ikut Ujian di Antara Ratusan Peserta Perempuan

Lajeng Padmaratri
Kamis, 23 Februari 2023 - 10:07 WIB
Lajeng Padmaratri
Kocak! Pemuda Ini Pingsan karena Gugup Saat Ikut Ujian di Antara Ratusan Peserta Perempuan Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, BIHAR SHARIF—Berada di antara ratusan perempuan membuat seorang pemuda di India merasa gugup. Saking groginya, ia sampai jatuh pingsan.

Pengalaman ini dialami seorang anak laki-laki berusia 17 tahun di Bihar Sharif, India. Ia gugup karena menjadi satu-satunya laki-laki di ruang ujian yang penuh dengan ratusan perempuan.

Advertisement

Banyak anak muda mengalami berbagai tingkat kecemasan ketika berinteraksi dengan lawan jenis. Bahkan pada beberapa orang, perasaan ini begitu berlebihan sehingga mereka jatuh pingsan.

Seperti yang baru-baru ini dialami Manish Shankar Prasad, seorang pemuda pemalu berusia 17 tahun dari Allama Iqbal College di Bihar Sharif. Ia seharusnya mengikuti ujian matematika di Sundergarh belum lama ini. Namun, dia tidak dapat melakukannya, karena dia kehilangan kesadaran setelah mendapati dirinya dikelilingi oleh sekitar 500 gadis di ruang ujian.

"Dia sendirian dengan sekitar 500 anak perempuan di pusat ujian, yang menyebabkan dia pingsan dan demam," kata bibi Manish dikutip dari Oddity Central.

Usai jatuh pingsan, anak laki-laki itu dengan cepat dilarikan ke rumah sakit setempat untuk evaluasi medis.

Ayah Manish, Sachchidanand, kemudian memberi pernyataan kepada media setempat bahwa pemuda itu sadar kembali beberapa jam setelah pingsan. Dia sangat terguncang oleh pengalaman menjadi satu-satunya anak laki-laki di ruangan yang penuh dengan perempuan sehingga dia hampir tidak dapat berbicara ketika ditanya apa yang menyebabkan dia pingsan.

Tidak diketahui jelas bagaimana siswa laki-laki itu masuk ke ruangan yang penuh dengan perempuan untuk ujian matematika. Namun, pihak berwenang meyakini bahwa dia pasti secara tidak sengaja mencantumkan jenis kelaminnya sebagai perempuan pada formulir aplikasi.

Ada yang menduga Manish menderita ginofobia, jenis fobia yang menggambarkan ketakutan irasional terhadap wanita. Namun, ada juga yang menyebut bahwa dia hanya sangat pemalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Oddity Central

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement