Advertisement

Yuk Melu Malam Mingguan di GTV Love Jogja Konser Istimewa Ya Gaes Ya! Bareng Kotak Band, Judika Hingga Inul Daratista

Media Digital
Senin, 20 Februari 2023 - 21:27 WIB
Budi Cahyana
Yuk Melu Malam Mingguan di GTV Love Jogja Konser Istimewa Ya Gaes Ya! Bareng Kotak Band, Judika Hingga Inul Daratista GTV Love Jogja Konser Istimewa Ya Gaes Ya! - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Malem minggu ya paling seru itu nonton konser bareng. Yuk ajak konco, pacar hingga keluarga nonton GTV Love Jogja Konser Istimewa Ya Gaes Ya! di Lapangan Sapta Marga – Kaliurang.

Disiarkan secara LIVE hari Sabtu 25 Februari pukul 19.30 WIB, kita bisa menikmati panggung konser musik berkualitas yang diramaikan oleh penyanyi hingga musisi papan atas tanah air seperti Kotak Band, Judika hingga Inul Daratista.

Advertisement

Gaya panggung Tantri sendiri sangat khas dan enerjik, kontrol vokalnya pun membuat kita takjub karena Tantri mampu menjaga vokalnya stabil meski beraksi total di atas panggung. Judika dengan warna vokal dan penghayatan mendalam tak terlupakan. Tak ketinggalan, Inul Daratista dengan kualitas vokal begitu keren sehingga setiap penampilan Inul selalu dinanti – nanti. Sebagai musisi, mereka sukses menghadirkan panggung hiburan yang memberikan kebahagiaan dalam setiap musik dan aksi panggungnya.

Panggung GTV Love Jogja Konser Istimewa Ya Gaes Ya! Ini juga dimeriahkan oleh penyanyi – penyanyi muda kekinian seperti Ghea Youbi, Nabila Maharani, Tri Suaka, Ras Muhamad, Vita Alvia, Yan Yoshua hingga Daniel Pattimana. Dipandu oleh Robby Purba dan Duo Shine, bisa dipastikan panggung musik ini menjadi begitu berkesan di hati.

Follow akun media sosial @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten menarik. Program GTV Love Jogja Konser Istimewa Ya Gaes Ya! juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Lowongan Kerja: Kemensos Buka 40.800 Formasi ASN 2024, Cek di Sini!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 16:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement