Advertisement

Pengunjung Serbu Stan Vape Milik Artis Ratu Annisa, Ribuan Botol Liquid Ludes dalam Hitungan Jam

Sunartono
Minggu, 19 Februari 2023 - 04:37 WIB
Sunartono
Pengunjung Serbu Stan Vape Milik Artis Ratu Annisa, Ribuan Botol Liquid Ludes dalam Hitungan Jam Artis Ratu Annisa saat di Pameran invex International pada stan Steam Queen Juice, Sabtu (18/2/2023). - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Ribuan pengunjung memadati arena pameran vape bertajuk Invex Internationaldi Jogja Expo Center (JEC) pada Sabtu (18/2/2023). Salah satu stan yang cukup menyita perhatian adalah Steam Queen Juice yang merupakan brand didirikan oleh almarhum Bimo Anggara Putra Prasetio yang juga suami dari pesinetron Ratu Annisa.

Ratu Annisa merupakan salah satu artis yang membintangi banyak film kolosal hingga FTV. Ia turut hadir ke stan di JEC pada Sabtu malam untuk melaunching produk vape terbarunya Cake Drips Banana atau liquid dengan roma pisang. Dalam kesempatan itu ia membuka kotak sebagai simbol diluncurkannya vape dengan asap aroma pisang.

Advertisement

“Kami berharap ini bisa diterima para penggemar vape, kebetulan saat ini peminat vape terus meningkat,” kata Ratu Annisa di pameran tersebut.

BACA JUGA : Benarkah Vape jadi Solusi Berhenti Merokok? Ini Kata Dokter

Aga Putra Ananta, Chief Marketing Officer Steam Queen Juice mengatakan anima pengguna vape di Jogja sangat tinggi. Terbukti dalam hitungan jam ia mampu menjual seribu botol liquid ukuran 60 mililiter dengan harga Rp145.000 per botolnya. Meski ia tidak menyebutkan angka, akan tetapi nilai nominal dari omzet selama tujuh jam itu lebih dari Rp100 juta.

“Animonya untuk Jogja sangat luar biasa. Kebetulan kami berdiri sejak 2014 yang didirikan oleh almarhum Bimo Anggara Putra. Kebetulan yang kami luncurkan ini sesuai dengan konsep yang sudah dibangun oleh almarhum,” katanya.

Ia mengatakan sudah ada ratusan produk yang dihasilkan hingga dikenal dan disukai masyarakat. Selain dipasarkan di dalam negeri, juga dieskpor ke berbagai negara. “Seperti China, Rusia, Australia dan lain-lain. Di Indonesia pasar kuat Jakarta, Bandung, Surabaya. Jogja juga kuat pasarnya hanya luasnya saja lebih sempit, tetapi penggunanya loyal,” ucapnya.

BACA JUGA : Benarkah Cairan Vape Diklaim Picu Gagal Ginjal Akut 

Aga mengatakan saat ini ia turut berupaya meminimalisasi terjadi pemalsuan produk vape yang saat ini marak terjadi. Bukan hanya merugikan pemilik merek, namun juga membahayakan pengguna karena produk palsu tidak melalui proses produksi yang aman. “Banyak sekali pemalsuan ini,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Izin Tinggal Peralihan Jembatani Proses Transisi Izin Tinggal WNA di RI

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement