Advertisement

Anti Mainstream, Pria Tato Buku Nikah di Lengannya untuk Hadiah Valentine Istri

Lajeng Padmaratri
Kamis, 16 Februari 2023 - 12:57 WIB
Lajeng Padmaratri
Anti Mainstream, Pria Tato Buku Nikah di Lengannya untuk Hadiah Valentine Istri Pria Thailand menato akta nikah di lengannya sebagai hadiah Hari Valentine untuk istri. / Oddity Central

Advertisement

Harianjogja.com, KAENG KHOI—Seorang pria Thailand mengejutkan istrinya dengan menato akta nikah mereka di lengan bawahnya sebagai hadiah Hari Valentine.

Melansir Oddity Central, hal itu terungkap saat sebuah salon tato di Kaeng Khoi, provinsi Saraburi, Thailand baru-baru ini membagikan foto salah satu proyek terbaru mereka berupa salinan akta nikah yang ditato di lengan bawah seseorang.

Advertisement

Rupanya, klien ingin mengejutkan istrinya dengan bukti cintanya yang unik, jadi dia meminta seniman tato untuk membubuhkan tinta permanen berupa akta nikah resminya pada lengannya.

Alih-alih membelikan istrinya bunga dan sekotak coklat seperti biasanya, Tuan Vall yang berusia 34 tahun memutuskan untuk mengejutkan istrinya yang telah dinikahinya selama 8 tahun dengan hadiah yang benar-benar istimewa. Tentunya salinan permanen akta nikah mereka, lengkap dengan bunga bingkai dan tanda cap bertinta di tubuhnya, menjadi hadiah yang unik dan tiada duanya.

Vall menghabiskan waktu 8 jam di kursi tato. Ia mengaku semua itu sepadan untuk membahagiakan istri tercintanya. Istrinya cukup terkejut dengan hadiahnya, tetapi dia menerimanya sebagai bukti cinta dan hormatnya.

“Tato ini seperti pengingat bagi saya. Setiap kali kita bertengkar atau berselisih, aku akan melihatnya untuk mengingat hari-hari ketika kita berdua masih gila cinta satu sama lain, dan menurunkan ego pribadiku, menanggung segalanya agar keluarga kita tetap bahagia dan membesarkan anak-anak yang sukses, kata Vall.

Foto-foto tato yang tidak biasa itu pun menjadi viral di Facebook pekan ini hingga menarik banyak komentar positif yang memuji cinta pria itu kepada istrinya.

"Inilah yang disebut 'tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata', bukti cinta ini layak mendapat tepuk tangan," tulis seorang warganet.

“Dengan cinta yang begitu dalam, semoga kebahagiaan mereka langgeng,” komentar yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Oddity Central

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AS Disebut-sebut Bakal Memberikan Paket Senjata ke Israel Senilai Rp16 Triliun

News
| Sabtu, 20 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement