Advertisement

2 Hari Lagi Road To Kilau Raya MNCTV, Goyangin Purworejo Lagi!

Media Digital
Kamis, 09 Februari 2023 - 21:27 WIB
Budi Cahyana
2 Hari Lagi Road To Kilau Raya MNCTV, Goyangin Purworejo Lagi! Road to Kilau Raya (RTKR) MNCTV - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Road to Kilau Raya (RTKR) MNCTV sebagai rumahnya musik dangdut terus memberikan suguhan hiburan yang selalu dinanti oleh pencinta dangdut Tanah Air. RTKR MNCTV akan tur dari kota ke kota di setiap bulannya, kali ini kota yang akan disambangi ialah Purworejo, Jawa Tengah.

RTKR akan tayang secara langsung pada Sabtu, 11 Februari 2023 pukul 21.00WIB. Sederet artis-artis yang akan tampil nanti pun sudah siap untuk menghibur warga di Alun-alun Purworejo.

Advertisement

Deretan artis ibu kota yang akan turut meramaikan RTKR Jember nanti pun tak kalah seru, seperti Armada, Iis Dahlia, Difarina Indra, Filla Thalia, Nayunda,  Syahiba Saufa, Astra KDI, Hayati dan performance dari N Lions, Penari Dolalak, penari topeng ireng dan aksi spektakuler dari master Limbad . RTKR Purworejo nantinya akan dipandu oleh host ternama yaitu Robby Purba juga Nita Gunawan.

Jangan lupa untuk menyaksikan Road to Kilau Raya MNCTV Purworejo, yang akan tayang secara langsung pada hari Sabtu, 11 Februari 2023 pukul 21.00 wib.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

UU DKJ Disahkan, Sebentar Lagi Jakarta Bakal Melepas Status Ibu Kota

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 19:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement