Advertisement

Elsheskin Clinic di Jogja Hadir dengan Tampilan dan Suasana Lebih Berkelas

Media Digital
Senin, 23 Januari 2023 - 16:32 WIB
Budi Cahyana
Elsheskin Clinic di Jogja Hadir dengan Tampilan dan Suasana Lebih Berkelas CEO Elshe Clinic dan tamu undangan saat peluncuran nama baru, The Elshe Clinic, Ruko Jogja Town House 1 Jln. Nologaten, Caturtunggal, Depok, Sleman, baru-baru ini. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Elsheskin Clinic meluncurkan nama baru menjadi The Elshe Clinic. Mengusung konsep sebagai salah satu first class beauty in Jogja, The Elshe Clinic akan menyediakan pelayanan treatment untuk kecantikan kulit, wajah, tubuh, dan rambut.

CEO The Elshe Clinic, Cyntha Octavia, menjelaskan sejak 2017, Elsheskin Clinic telah membantu ribuan perempuan di wilayah Jogja untuk mendapatkan kulit cantik dan sehat idaman melalui serangkaian perawatan.

Advertisement

“Kami menggunakan teknologi dan bahan treatment terbaik dari United States of America yang sudah FDA approved,” katanya, saat peluncuran nama baru, The Elshe Clinic, Ruko Jogja Town House 1 Jln. Nologaten, Caturtunggal, Depok, Sleman, baru-baru ini.

Produktivitas tinggi, baik wanita karir, ibu rumah tangga, maupun yang sibuk dengan beragam kegiatan di luar sering membuat wanita justru tidak memiliki waktu untuk sekadar melakukan me time seperti pergi merawat kecantikan kulitnya. Padahal perawatan kulit penting untuk dilakukan supaya kulit wajah tetap tampil prima, cantik, dan terawat.

“The Elshe Clinic dibentuk dengan konsep baru yang modern, solutif, tepat, dan dapat menjadi andalan bagi perempuan khususnya di daerah Jogja untuk mendapatkan perawatan terbaik dengan pelayanan premium,” katanya.

Ia mengatakan The Elshe Clinic memiliki tempat yang lebih eksklusif, jenis treatment yang lebih lengkap, dokter profesional terpercaya dengan jam terbang tinggi dalam memberikan perawatan, serta telah melewati berbagai pelatihan, dan telah mengantongi sertifikasi. The Elshe Clinic memberikan semua yang terbaik demi kepuasan pelanggan.

“Sejak berdiri, hingga saat ini, kepuasan pelanggan menjadi prioritas nomor 1 bagi kami, sehingga kami tidak berhenti untuk terus improve kualitas layanan yang diberikan,” katanya.

The Elshe Clinic menawarkan treatment unggulan yang dinamakan Smoothies Treatment spesial untuk Melasma. Melasma merupakan kondisi umum pada kulit yang ditandai dengan bercak-bercak hiperpigmentasi pada wajah. Terkadang, bercak ini terdapat di daerah yang sering terpapar sinar matahari seperti leher dan lengan bawah.

Smoothies for melasma ini terdiri dari dua pilihan penanganan, yaitu Basic untuk pemula yang baru pertama kali mencoba treatment ini. Terdiri dari 4 treatment yaitu Pro Yellow, Salmon DNA, Teosyal, dan Silkpeel. Tindakan perawatan ini dilakukan dalam 1 sesi kunjungan melalui metode khusus agar memperoleh hasil yang maksimal dan cara instan.

Adapun Advance cocok dilakukan bagi pasien yang bercak hiperpigmentasinya lebih nyata dan membutuhkan tindakan lebih ekstra. Terdiri dari 6 treatment yaitu Pro Yellow, Salmon DNA, Teosyal, dan Silkpeel, Peeling Melantrans, dan Flek Injection. Tindakan perawatan ini dilakukan dalam 1-2 sesi kunjungan sesuai dengan kondisi pasien dan saran dokter.

Di samping smoothies treatment, pasien juga dapat melakukan perawatan lainnya seperti filler, botox, dan threadlift. Sebelum melakukan perawatan, pasien akan melakukan sesi konsultasi dengan dokter yang dapat dilakukan secara tatap muka (offline) atau secara virtual (online). Melalui konsultasi tersebut dokter akan menentukan perawatan yang paling sesuai dan dibutuhkan kulit pasien untuk mendapatkan kulit cantik dan sehat idaman.

Konsep baru The Elshe Clinic dibuat berdasarkan masukan dan harapan yang diberikan oleh pelanggan klinik setelah 5 tahun berjalan. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Setelah Raih MURI, Kini Habbie Memenangkan Penghargaan Indonesia Brand Champion 2023

News
| Jum'at, 27 Januari 2023, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lava Bantal, Destinasi yang Dahulu Hanya Jadi Objek Penelitian Mahasiswa

Wisata
| Jum'at, 27 Januari 2023, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement